Antonio Conte Bangga Dengan Performa Tim nasional Italia

Tim Nasional ItaliaMeski merasa bangga dengan komposisi skuat Italia yang ditanganinya, Namun Antonio Conte juga merasa kecewa dengan hasil imbang yang diraih tim asuhannya dalam pertandingan ujicoba melawan Spanyol dinihari tadi (25/03).

Pelatih Tim Nasional Italia, Antonio Conte mengaku bangga dengan komposisi dan performa yang ditunjukkan skuat Gli Azzuri dalam pertandingan ujicoba melawan Spanyol dinihari tadi. Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Italia memang berhadapan dengan Timnas Spanyol dalam laga ujicoba Internasional pada Jum’at dinihari (25/03) waktu setempat. Pertandingan yang berlangsung di Udine itu berakhir dengan skor imbang 1-1, dimana Italia sempat memimpin berkat gol yang dicetak oleh Lorenzo Insigne, namun Spanyol kemudian terhindar dari kekalahan ketika Aritz Aduriz mencetak gol penyama kedudukan pada menit 80.

Tentu saja, hasil imbang ini di rasa mengecewakan bagi Sang Pelatih yang santer dikaitkan dengan Chelsea, namun Conte juga tetap bangga, karena skuatnya bisa bermain sesuai harapan.

“Saya menginginkan kemenanga, sedih rasanya kebobolan gol lewat bola mati lagi, bahkan saya melihat gol itu adalah offside. Tapi, terlepas dari itu semua, kami menunjukkan sikap yang bagus, dan saya mendapatkan jawaban yang saya cara dalam pertandingan melawan tim kuat sekelas Spanyol. Sekarang, kami harus terus bekerja dengan kerendahan hati dan fokus pada antusiasme dan keinginan seperti ini”

”saya tidak meminta lebih dalam pengertian sikap dalam latihan, saya bisa menjamin semua orang di Italia jika kami akan menjadi sebuah tim. Ini adalah kelompok pemain yang hebat, mereka mencintai kostum ini dan mereka ingin bermain untuk Italia. Saya selalu ingin menang, jadi tentu saja hasil ini rasanya mengecewakan” Kata Conte kepada reporter selepas pertandingan tersebut.

Share this post

Post Comment