Antonio Conte Akui Dipusingkan Masalah Cedera

Antonio Conte Akui Dipusingkan Masalah Cedera

Manajer Chelsea, Antonio Conte, turut mengeluhkan fakta badai cedera yang tengah menimpa tim asuhannya. Karena cedera yang menimpa sejumlah pemain utama the Blues, yang bersangkutan dipusingkan dalam menentukan starting line up jelang berlangsungnya pertandingan, termasuk saat hadapi roma.

Antonio Conte Akui Dipusingkan Masalah Cedera

Seperti diketahui, sebelumnya Chelsea menghadapi fakta menepinya dua pemain andalan mereka, Danny Drinkwater dan Alvaro Morata. Dan selepas Jeda Internasional yang berlangsung selama dua pekan terakhir, muncul kabar buruk mengenai cedera N’Golo Kante dan Victor Moses.

Karena absensi empat pemain utama tersebut, The Blues pada akhirnya harus menelan sejumlah hasil yang kurang memuaskan termasuk saat berhadapan dengan Crystal Palace akhir pekan kemarin, kemudian berlanjut dengan hasil imbang melawan AS Roma pada lanjutan fase Group Liga Champions Eropa.

Karena hal ini, Manajer Antonio Conte mengakui bahwa dia cukup sulit saat harus menentukan starting line up jelang berlangsungnya pertandingan. Apalagi faktanya, tiga pemain yang cedera adalah pemain inti, seperti Moses, Kante dan striker anyar Alvaro Morata.

“Kami tahu betul keadaan kami, dan pastinya saat ada yang cedera jenis ini, pemain penting, ini akan sangat sulit bagi kami. Ini sangat sulit, tapi inilah situasinya dan kami harus sangat baik untuk mengatasinya dan berusaha melakukan yang terbaik, Tidaklah mudah bila anda tak memiliki pemain seperti Morata, Kante, atau sekarang Moses, tiga pemain penting,” ujarnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Italia tersebut mengatakan bahwa kemungkinan besar pemain-pemain yang mengalami cedera didasari oleh situasi yang tak biasa mereka hadapi seperti Kante, Moses dan Morata, yang untuk pertama kali dalam karir mereka harus bermain tiga kali dalam satu pekan.

Untungnya, hasil imbang melawan AS roma tak lantas membuat Chelsea tergeser dari puncak klasemen sementara Group C. Saat ini, mereka masih memimpin dengan tujuh poin, atau unggul dua dari runner up, AS Roma.

Share this post