Antonio Candreva Dinginkan Rumor Gabung Chelsea

Antonio Candreva Dinginkan Rumor Gabung Chelsea

Gelandang sayap andalan Inter Milan, Antonio Candreva, belakangan ini kerap kali dikaitkan dengan isu hengkang menuju raksasa Premier League, Chelsea. Namun, pemain berusia 30 tahun tersebut melalui Agen Transfernya mencoba untuk mendinginkan rumor ini.

Antonio Candreva Dinginkan Rumor Gabung Chelsea

Sebagai informasi, Antonio Candreva direkrut Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun lalu dari Lazio, dengan Nerazzurri yang menebusnya lewat banderol 22 Juta Euro untuk mnedaratkan pemain berusia 30 tahun tersebut. Pada musim pertamanya, winger Internasional Italia ini tampil cukup mengesankan, dia terus menjadi andalan di tim utama dan sejauh ini telah mengemas tak kurang dari 45 caps dan delapan gol di semua ajang.

Sementara itu, Kubu Chelsea yang sejak musim kemarin ditangani pelatih Antonio Conte disebut berhasrat mendatangkan Candreva ke Stamford Bridge sebelum jendela transfer musim panas tahun ini berakhir. Bahkan, sang kampiun Liga Primer Inggris diklaim siap merogoh kocek sebesar 40 Juta Euro demi memuluskan kepindahan sang pemain menuju London.

Isu ini terus berkembang sampai membuat cemas para tifosi Inter Milan belakangan, namun sang pemain sendiri melalui agen transfernya, Federico Pastorello, mencoba untuk meredam isu kepindahan sang klien menuju Stamford Bridge.

Ditegaskan sang agen bahwa Candreva sama sekali tidak melihat adanya kemungkinan bagi kliennya untuk meninggalkan Inter Milan. Belum lagi fakta bahwa pelatih anyar La Beneamata, Luciano Spalletti berniat untuk menjadikan Candreva sebagai salah satu pemain andalan musim depan.

“Dia adalah andalan bagi Inter, Saya tidak melihat ada peluang bagi candreva angkat kaki dari Inter. Dia justru benar-benar berhubungan baik dengan pelatih Luciano Spalletti,” ” agen Candreva bernama Federico Pastorello kepada Calciomercato.com.

Share this post