Antoine Griezmann Ingin Pensiun di Amerika Serikat

Antoine Griezmann Ingin Pensiun di Amerika Serikat

Penyerang Internasional Prancis tersebut tertarik untuk membela klub milik David Beckham, Miami FC. Dalam kesempatan yang sama, Griezmann juga angkat bicara mengenai masa depanya bersama dengan Atletico Madrid, sebagaimana belakangan muncul spekulasi tentang kepindahannya.

Antoine Griezmann Ingin Pensiun di Amerika Serikat

Griezmann saat ini menjadi salah satu pemain yang sangat dielu-elukan di Eropa, khususnya sepanjang tahun 2016 ini, namun siapa sangka, di tengah-tengah masa puncak karirnya pada usia 26 tahun, bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann ternyata memiliki ambisi untuk pensiun di Amerika Serikat.

Harus diakui bahwa tahun 2016 ini menjadi tahun yang nyaris sempurna Bagi Griezmann, melangkah ke final Liga Champions dan piala Euro, bersaing di tiga besar Ballon d’Or bersama dua pemain terbaik dunia, CR7 dan Messi. Saat ini, Griezmann Masih berusia 25 tahun, dan tentu saja, di usianya tersebut, sang pemain tentu memiliki banyak waktu untuk terus mengembangkan kariernya. Namun, eks penyerang Real Sociedad ini sudah punya rencana untuk bermain di amerika Serikat pada penghujung karirnya nanti.

“Sepertinya, Amerika Serikat akan menjadi negara tempat dimana saya mengakhiri karir saya, karena saya suka negara itu. Saya tertarik untuk menjadi pemegang tiket terusan di NBA dan pergi menonton bersama anak saya di setiap pertandingan basket. Saya sudah bisa membayangkan hal itu.”

“Tapi saya masih belum menentukan, dimana saya akan bermain nantiya, akan tetapi, jiaka memang harus bermain bagi klub milik Beckham di Miami, mengapa tidak? Bermain di klub Beckham adalah pilihan terbaik,” Ujar Griezmann kepada reporter.

Sang pemain saat ini masih memiliki kontrak bersama Atletico Madrid dan dia mengaku sangat bahagia dengan kariernya saat ini. Rumor transfer ke Real Madrid dan klub-klub Inggris tidak membuat pendiriannya goyah.

“Saya sama sekali tidak ingin pergi, meski orang-orang selalu berbicara tentang Madrid dan Klub Inggris. Tetapi saya tidak akan mencoba hal itu. Saya tidak memikirkannya,” Sambungnya.

Share this post

Post Comment