Anthony Martial Ungkap Teman Dekatnya di Manchester United

Anthony Martial Ungkap Teman Dekatnya di Manchester United

Anthony MartialDiantara sekian banyak pemain manchester United yang menjadi kolega nya di atas lapangan, hanya beberapa saja yang menjadi rekan dekat Martial sejak hari pertama di Old Trafford, siapa saja sosok-sosok tersebut?

Anthony Martial, penyerang Muda Prancis tersebut angkat bicara tentang siapa saja sosok yang menjadi rekan dekatnya di Manchester United, meski baru menjalani musim perdananya bersama Setan Merah. Martial, 19 tahun, didatangkan Manchester United dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas kemarin dengan banderol mencapai angka 36 Juta Poundsterling. Sejak debutnya bersama united, Martial sudah langsung mampu menarik perhatian dunia lewat torehan sebiji gol plus satu assist dalam pertandingan melawan Liverpool, sedangkan sampai saat ini, dia sudah mencatatkan 14 gol bagi Setan Merah di semua ajang, termasuk gol kandang ke-1000 United pada pertandingan melawan Everton akhir pekan kemarin.

Terlepas dari itu, karena berasal dari negara yang berbeda dengan para pemain united yang lain, apakah martial memiliki rekan dekat di Manchester United? Berdasarkan pengakuannya kepada France Football, pemain berusia 19 tahun itu ternyata memiliki sejumlah teman dekat di Manchester United, meskipun dia belum begitu fasih dalam berbahasa Inggris.

“Morgan Schneiderlin dan Marouane Fellaini , merekalah teman dekat saya di United. Pertama kali tiba, saya langsung belajar bahasa Inggris, akan tetapi, karena kami bermain setiap tiga hari sekali, saya sempat terhenti, itu tidak masalah, saya merasa semakin baik untuk berbahasa Inggris itu soal listening maupun Speaking”

“Manajer juga tak punya aksen yang kental, jadi saya mudah mempelajarinya, lebih dari pemain Inggris yang asli, saya juga berteman baiki dengan Depay dan Januzaj” Ujar Martial kepada France Football.

Share this post

Post Comment