Anthony Martial Tolak Tawaran Kontrak Baru dari MU

Anthony Martial Tolak Tawaran Kontrak Baru dari MU

Selain gelandang Paul Pogba, raksasa Premier League, Manchester United, sepertinya juga terancam kehilangan bintang muda Prancis lainnya pada bursa transfer musim panas mendatang, Anthony Martial. Pasalnya, baru saja terdengar kabar bahwa mantan pemain AS Monaco tersebut telah menolak tawaran kontrak baru dari Setan Merah.

Anthony Martial Tolak Tawaran Kontrak Baru dari MU

Anthony Martial, 22 tahun, sebenarnya sudah bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam dari AS Monaco. Pada musim pertamanya dibawah arahan manajer Louis Van gaal, yang bersangkutan cukup sering mendapatkan kesempatan tampil. Sayangnya, sejak kedatangan manajer Portugal, jose Mourinho, pemain Prancis ini kehilangan tempatnya di skuat utama Setan Merah.

Situasi tersebut terus belanjut di awal musim ini, yang mana pemain Tim Nasional Prancis hanya mencatatkan empat penampilan saja sebagai starter. Tentu saja, situasi tersebut tidak bagus bagi sang pemain. Namun demikian, pihak Manchester United dipercaya masih membutuhkan servisnya dan telah mengajukan tawaran kontrak baru, mengingat kontrak Martial sendiri akan berakhir pada tahun 2020 mendatang.

Akan tetapi, baru saja terdengar kabar yang mengklaim bahwa Martial telah menolak tawaran kontrak anyar dari Manchester United. Menurut kabar, Martial dan Mourinho “berselisih”. Meski begitu, pihak United masih berharap sang striker tetap berkomitmen bersama The Red Devils. Namun, seperti dilansir RMC Sport, Martial memutuskan untuk menolak pembicaraan lebih lanjut dengan pihak United terkait kontrak baru sang striker. Pemain berusia 22 tahun itu kabarnya ingin meninggalkan klub.

Pihak United enggan kehilangan Martial dengan status bebas transfer. Jika ke depannya, pembicaraan kontrak baru tak kunjung menemui titik temu, sang pemain berpeluang meninggalkan klub sebelum akhir musim ini.

Adapun Martial sejak merapat ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam, sejauh ini telah mengoleksi tak kurang dari 40 gol di semua ajang.

Share this post