Anthony Martial Pastikan Bertahan di Manchester United

Anthony Martial Pastikan Bertahan di Manchester United

Jarangnya kesempatan tampil secara reguler memunculkan tanda tanya besar bagi Striker Prancis, Anthony Martial terkait masa depannya di Manchester United. Namun, Agen Transfer eks AS Monaco, Philippe Lamboley bisa memastikan bahwa kliennya tidak akan merapat ke klub lain pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini.

Anthony Martial Pastikan Bertahan di Manchester United

Martial yang didatangkan dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu memang jarang mendapatkan kesempatan tampil dibawah arahan manajer anyar jose Mourinho di musim 2016/17 kemarin. Memang, 42 penampilan dicatatkan pemain Prancis sepanjang kampanye musim kemarin, tapi sebagian besar hanya sebagai pemain pengganti, bukan Starter.

Di Samping itu, statistik martial dalam mencetak gol ke gawang lawan juga menurun, dibandingkan musim lalu, dimana dia mencetak 17 gol, pemain berusia 19 tahun hanya mengoleksi 8 gol musim ini di semua ajang. Tak heran jika Martial kemudian mulai dikaitkan dengan isu hengkang. Beberapa Klub Premier League seperti West Ham United, Tottenham Hotspur, dan juga satu klub Spanyol, Sevilla, dipercaya mendambakan servis pemain Prancis itu entah sebagai pinjaman atau ditebus secara permanen.

Akan tetapi, Agen transfer Anthony Martial, Philippe Lamboley bisa memastikan bahwa Kliennya akan tetap bertahan di Old Trafford musim depan.

“Martial masih memiliki kontrak dua tahun lagi di sini dan tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan Manchester saat ini. Namun, jika [wakil ketua eksekutif United] Ed Woodward menginginkan dia pergi, tentu situasinya akan berbeda. Tetapi dia tidak mengatakan hal itu dalam pertemuan terakhir dengan kami,” kata Lamboley kepada Journal du Dimanche, Senin (5/6).

Anthony Martial musim ini memang kalah bersaing dengan MArchus Rashford dan juga Zlatan Ibrahimovic yang lebih sering diandalkan untuk turun sebagai starter oleh manajer jose Mourinho.

Share this post