Anthony Martial Disarankan Bersabar dan Bertahan di MU

Anthony Martial Disarankan Bersabar dan Bertahan di MU

Adalah salah seorang legenda United asal Prancis, Michael Silvestre yang menyarankan agar penerusnya di Timnas Prancis itu tetap tentang dengan situasinya di Old Trafford. Silvestre Berharap, Martial tidak mengikuti jejak Paul Pogba.

Anthony Martial Disarankan Bersabar dan Bertahan di MU

Anthony Martial, striker muda Manhcester United ini kerap kali dikaitkan dengan kemungkinan hengkang pada musim dingin kemarin setelah sang pemain tersingkir dari skuat utama United. Terkait hal ini, bintang muda Prancis itu disarankan untuk tetap bertahan di Old Trafford.

Memang, situasinya sedang rumit bagi Eks AS monaco tersebut, sejak kedatangan Jose Mourinho di musim panas kemarin, dia hanya menjadi pilihan ketiga setelah Ibra dan Rashford. Namun, salah seorang legenda United, Michael Silvestre, menyarankan agar Martial tetap bertahan dan jangan mengikuti langkah Pogba yang memilih hengkang dari United pada tahun 2012 silam sebelum akhirnya kembali ke Old Trafford pada musim panas kemarin.

“Musim lalu, dia adalah top skorer bagi klub, tapi dia berbeda musim ini. Dia menjalani musim panas yang sulit bersama Tim Nasional Prancis di ajang Euro 2016 – dia gagal menampilkan performa bagus dan tersingkir dari tim inti – dan Anda harus ingat saat nomor punggungnya diberikan pada Ibrahimovic. Menurut saya, dia merasa tidak senang dengan hal tersebut.”

“orang-orang mengatakan, ketika seorang pemain mendapati musim debut yang bagus, maka segalanya akan berubah menjadi sulit di musim kedua, tapi kita harus mengetahui fakta bahwa dia memang masih muda dan masih terus belajar. Saya harap dia bisa tetap sabar, dan jangan seperti Pogba yang memutuskan untuk pergi ke Juventus. Dia harus bertahan dan menunjukkan karakternya. Bekerja dengan lebih keras lagi, lebih berani, seperti yang sudah dia lakukan selama ini.”

“Dia harus belajar dari Sosok Rooney dan Ibra, bagaimana caranya bermain bagus setiap pekan dan memenangkan trofi. Ini adalah tempat terbaik bagi seorang penyerang muda untuk mengembangkan dirinya. Hal serupa juga berlaku untuk Rashford” Silvestre kepada Talk Sport

Share this post