Angel Di Maria Tidak Akan Cocok Main di Inter Milan

Angel Di Maria Tidak Akan Cocok Main di Inter Milan

Inter Milan disebut-sebut sebagai salah satu pihak yang begitu meminati winger Internasional Argentina, angel Di Maria dan bertekad untuk mendaratkan pemain Paris Saint-Germain tersebut di Giuseppe Meazza dalam waktu dekat. Tapi, Direktur olahraga klub, Walter Sabatini, tidak yakin di Maria bakal cocok dengan gaya bermain Nerazzurri.

Angel Di Maria Tidak Akan Cocok Main di Inter Milan

Selelah terbilang gagal bersama dengan Manchester United, Angel Di maria memutuskan untuk merapat ke Prancis dengan membela juara bertahan Ligue 1, Paris Saint-germain sejak tahun 2015 lalu. Dalam dua musim terakhir, performanya begitu memuaskan, tak heran jika dia kemudian diminati oleh banyak raksasa Eropa, termasuk Inter Milan.

Bahkan, menurut kabar yang terdengar, Inter Milan dipercaya siap melayangkan kocek yang sangat tinggi demi bisa mendaratkan pemain berusia 28 tahun tersebut. Hanya saja, Direktur Olahraga Nerazzurri, Walter Sabatini, tidak melihat eks pemain Real Madrid tersebut sebagai amunisi yang tepat bagi timnya.

Dengan kata lain, dia tidak yakin Angel Di maria akan cocok bermain bagi Inter Milan musim depan.

“Untuk Di Maria, kami harus memastikan apakah ia cocok untuk Inter dan ia mungkin tidak cocok, Saya tidak berbicara mengenai kemampuan Di Maria, yang mana ia pemain yang memiliki kemampuan hebat. Namun itu tidak berarti ia adalah pemain yang dibutuhkan Inter, kendati ia adalah pemain yang fantastis.”

“Permasalahan gaji juga menjadi pertimbangan dari setiap klub. Mungkin di masa depan saya bisa mengubah pandangan saya, namun untuk saat ini saya rasa ia tidak akan datang.” beber Sabatini kepada Football Italia.

Selain Angel di Maria, Inter Milan juga dikaitkan dengan sejumlah bintang lainnya seperti Kylian Mbappe, Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic. Sementara itu, Angel Di Maria masih terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain sampai tahun 2020 mendatang.

Share this post