Angel Di Maria Akui Hampir Gabung Barcelona

Angel Di Maria Akui Hampir Gabung Barcelona

Winger Tim Nasional Argentina, Angel di Maria mengakui bahwa pada kesempatan bursa transfer musim dingin Januari 2018 kemarin, dirinya sempat nyaris mencapai kesepakatan dengan raksasa Catalan, Barcelona. Tapi, pada akhirnya kepindahan tersebut urung terwujud, dan Di Maria tak menyesalinya.

Angel Di Maria Akui Hampir Gabung Barcelona

Sebenarnya, isu kepergian sang winger dari Paris Saint-Germain sudah terdengar sejak musim panas kemarin, seiring dengan kedatangan dua winger anyar superior seperti Neymar Jr dan Kylian Mbappe. Kedua pemain tersebut tentu saja jadi andalan pelatih Unai Emery sejak mendarat di paris.

Fakta ini membuat di Maria terancam kehilangan tempatnya di tim utama Les Parisiens, dan tak heran jika kemudian terdengar isu kepindahan mantan pemain Real Madrid tersebut. Hanya saja, pada akhirnya Di Maria tetap bertahan di Paris, dan terpaksa meninggalkan posisi aslinya sebagai winger.

Akan tetapi, saat bursa transfer musim dingin Januari kemarin resmi dibuka, kembali terdengar isu hengkang sang pemain Argentina, kali ini dengan Barcelona sebagai tujuannya. Ya, Raksasa Catalan dipercaya berniat mendatangkan Di Maria dari Paris Saint-Germain sebagai antisipasi jika mereka gagal mendaratkan Coutinho.

Pada akhirnya, Barcelona sendiri sukses mendatangkan bintang BRazil dari Liverpool dengan tebusan seharga 160 Juta Euro, sementara Angel Di Maria tetap bertahan di PSG. Rumor ini kemudian dibenarkan oleh eks bintang Benfica tersebut, namun dia tidak menyesali fakta kegagalannya mendarat di Camp nou pada januari lalu.

“Saya benar-benar hampir bergabung dengan Barcelona, namun pada akhirnya itu tidak terjadi. Saya memulai 2018 dengan start yang bagus. Dan saya benar-benar bahagia. Saya lebih suka memberikan assist ketimbang mencetak gol.” demikian ujar di Maria TyC Sports

Andai benar-benar datang ke Camp Nou, Di Maria akan bertemu dengan rekan setimnya di Argentina, Lionel Messi.

Share this post