Andrea Pirlo Yakin Juventus Bisa Juara UCL bersama Ronaldo

Andrea Pirlo Yakin Juventus Bisa Juara UCL bersama Ronaldo

Legenda Juventus, Andrea Pirlo ikut menyanjung keberhasilan Juventus menggaet mega bintang portugal, Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas tahun ini. Menurutnya, kedatangan Cristiano Ronaldo bisa memperlebar peluang Juventus untuk menjuarai Liga Champions Eropa.

Andrea Pirlo Yakin Juventus Bisa Juara UCL bersama Ronaldo

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang telah resmi bergabung dengan raksasa Serie A italia, Juventus setelah tercapainya kesepakatan antara Bianconneri dengan Real Madrid yang disinyalir mencapai angka 112 Juta Euro. Sementara itu, mega bintang Portugal telah menyepakati kontrak empat tahun di Turin dengan gaji sebesar 30 Juta Euro per musimnya.

Kedatangan Ronaldo di Juventus benar-benar mendapat sambutan positif, tak hanya dari seluruh elemen Juventus, tapi juga dari klub-klub rival, karena menurut mereka kedatangan pemain berusia 33 tahun tersebut juga akan menguntungkan bagi sepakbola Italia secara keseluruhan. Sementara bagi juventus, Cristiano Ronaldo membawa keuntungan di segala aspek.

Termasuk diantaranya Aspek sepakbola, karena meskipun faktanya usia sang pemain sudah 33 tahun, namun dia tetap tampil produktif, tak terkecuali bersama Timnas Portugal pada ajang Piala Dunia 2018 kemarin, dimana Ronaldo sukses mengemas 4 gol, terlepas dari kegagalan Portugal melaju ke babak perempat final.

Legenda Juventus, Andrea Pirlo pun juga turut menyambut positif kedatangan sang mega bintang Portugal, dimana menurutnya Ronaldo bisa membuka lebar peluang Juventus utnuk menjadi juara liga Champions Eropa.

“Cristiano Ronaldo bisa membawa sesuatu yang lebih, yang dibutuhkan Juventus, Saya senang melihat jawara hebat bergabung dengan Juve. Membeli pemain seperti dia memang tak lantas membuat anda menjuarai Liga Champions sendiri, tetapi anda bisa mendekati itu.”

“Ronaldo adalah pemain yang mengubah keseimbangan dan bisa membantu Juventus dengan Liga Champions. Dia pemain top, dia akan membuat perbedaan dan kita akan melihat sesuatu yang indah,” kata Pirlo dinukil dari fourfourtwo.

Cristiano Ronaldo telah memenangkan lima trofi Liga Champions Eropa sepanjang karirnya sebagai pemain, sedangkan Juventus, sendiri tak pernah memenangkan titel tersebut sejak tahun 1997 silam.

Share this post