Ander Herrera Bantah Isu Transfer ke Barcelona

Ander Herrera Bantah Isu Transfer ke Barcelona

Gelandang Internasional Spanyol, Ander Herrera, menegaskan bahwa rumor transfernya menuju Barcelona sama sekali tidak benar. Dia bahkan mengaku sangat fokus dengan sederet pertandingan menarik yang akan dimainkan United pada Tur Pra musim tahun ini.

Ander Herrera Bantah Isu Transfer ke Barcelona

Sebagaimana diketahui, gelandang andalan Manchester united di musim 2016/17 kemarin ini memang sempat dikaitkan dengan isu hengkang, sebagaimana barcelona yang diklaim tengah mencari seorang penggawa anyar untuk menggantikan peranan Andres Iniesta.

Musim kemarin, Herrera sendiri tampil gemilang bersama dengan setan merah, dan karena performa impressifnya tersebut, dia mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Sir Matt Busby. Wajar saja, pelatih Jose Mourinho yang awalnya diprediksi tidak akan mengandalkan Herrea dalam skuat arahannya justru mengandalkan pemain Spanyol tersebut. Bahkan, yang bersangkutan mengemas 50 penampilan di semua ajang.

Maka tak heran jika pihak Barcelona kemudian tertarik dengan pemain berusia 30 tahun tersebut. Hanya saja pihak Manchester united dipercaya tidak akan melepas salah seorang pemain andalan mereka di musim panas ini, dan herrera adalah salah satu diantara para pemain andalan Jose Mourinho.

Yang bersangkutan sendiri juga menampik isu hengkangnya menuju Camp Nou, dia bahkan sepenuhnya fokus pada tur pra musim yang tengah dijalani United saat ini.

“Tidak ada kebenaran soal [rumor] Barcelona karena saya sangat bahagia berada di United. Saya juga merasa dihargai oleh United dan fokus saya ada pada mereka,” ungkap Herrera kepada reporter.

Herrera ambil bagian dalam pramusim United pada musim panas kali ini ketika memetik kemenangan 5-2 atas klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy, Minggu (16/7) kemarin.

Share this post