Ancelotti Minta Inter Milan Lupakan Arturo Vidal

Ancelotti Minta Inter Milan Lupakan Arturo Vidal

Jelang pertemuan di International Championship Cup melawan Inter Milan, pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, meminta kepada klub Serie A Italia tersebut untuk melupakan rencana mereka mendaratkan gelandang Internasional Chile, Arturo Vidal pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini.

Ancelotti Minta Inter Milan Lupakan Arturo Vidal

Seperti diketahui, Vidal bergabung dengan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu, usai ditebus dari Juventus dengan banderol 37 Juta Euro. Sosok berusia 30 tahun dipercaya tidak akan melanjutkan karirnya di Allianz Arena, setelah munculnya indikasi bahwa Bayern bakal mendaratkan gelandang muda Schalke 04, Leon Goretzka.

Nah, situasi tersebut juga memunculkan spekulasi baru tentang bangkitnya minat raksasa Serie A Italia, Inter Milan, untuk mendaratkan mantan pemain Juventus ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, pelatih Carlo Ancelotti menegaskan bahwa Vidal sama sekali tidak pernah masuk dalam daftar jual klub, terlebih pemain Chile masuk dalam bagian rencanaya musim depan.

“Ini akan menjadi laga yang penting dan kami akan bermain secara terorganisir. Inter memiliki pelatih baru, yang telah memiliki banyak pengalaman. Setelah itu kita akan melihat para pemain baru bergabung dengan mereka. Vidal, di sisi lain, akan bertahan bersama kami. Saya telah memberi tahu teman saya, Sabatini dan Spalletti, untuk melupakannya.” ujar Ancelotti seperti dikutip dari Goal Internasional, Rabu (26/7).

Lebih lanjut, mantan pelatih Real Madrid dan Paris Saint-Germain tersebut angkat bicara mengenai masa depanya sendiri yang belakangan kerap dikaitkan dengan kepulangan menuju Italia.

“Saya sangat senang di sini, saya fokus kepada Bayern Munich. Tentu, saya orang Italia dan menjadi hal yang normal jika saya berpikir akan kembali ke sana di masa mendatang. Itu bisa menjadi opsi, tapi tidak dalam waktu dekat.” kata pelatih yang pernah menangani Parma, Juventus, dan AC Milan itu.

Share this post