Ancelotti Kaget Tim Asuhannya Dibantai Habis AC Milan

Ancelotti Kaget Tim Asuhannya Dibantai Habis AC Milan

Bayern Munchen secara mengejutkan takluk tak berdaya di hadapan tim papan tengah Serie a Italia, AC milan dalam pertandingan ujicoba di Tiongkok. Pertandingan itu berakhir dengan skor telak 4-0, kemenangan Rossoneri, dan terkait kekalahan ini, pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku kaget.

Ancelotti Kaget Tim Asuhannya Dibantai Habis AC Milan

Sebenarnya, laga persahabatan atau ujicoba seperti ini tidak terlalu diwarnai gengsi yang tinggi, meskipun melibatkan tim-tim besar dan pemain-pemain bintang. Tapi para pemain Bayern Munchen tentu terlihat frustrasi, terlebih sebelumnya mereka juga dikalahkan oleh Arsenal lewat drama adu penalti. Belum lagi kekalahan dalam pertandingan tersebut terbilang cukup telak 4-0.

Bahkan, pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti juga mengaku kaget, timnya yang notabene memiliki para pemain berpengalaman dan berlabel bintang justru dikalahkan oleh AC Milan yang tengah mencoba skuat anyar di kesempatan pra musim ini. Ancelotti juga kecewa karena taktik yang dipersiapkan timnya tidak berjalan dengan lancar.

“Jujur, saya terkejut dengan hasil ini. Saya jelas kecewa karena kami tak memiliki keseimbangan dalam bermain dan memang tidak sanggup bermain baik. Seharusnya kekalahan ini tidak terjadi kepada kami. Transisi dalam permainan yang kami inginkan tak bekerja dengan baik. Masih ada waktu untuk mempersiapkan tim ini dengan baik guna hadapi musim depan.”

“Di Shanghai [melawan Arsenal], kami bisa bermain bagus selama 50 menit. Hasil akhirnya memang tidak bagus, tapi setidaknya dari dua laga yang sudah kami lakoni para pemain kami sanggup meningkatkan kondisi fisiknya. Bagaimanapun kami sudah harus siap pada 5 Agustus nanti untuk hadapi Piala Super Jerman,” ujar Ancelotti, seperti dikutip Goal Tiongkok.

AC Milan sendiri mendaratkan sejumlah pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Total 10 pemain sudah mereka rekrut dengan menghabiskan lebih dari 180 Juta Euro.

Share this post