Anak Zidane Masuk Skuat Madrid untuk Final Liga Champions

Anak Zidane Masuk Skuat Madrid untuk Final Liga Champions

Pelatih Real madrid, Zinedine Zidane telah menentukan 25 nama pemain yang akan berangkat ke Cardiff guna bermain di babak final Liga Champions Eropa akhir pekan besok, Minggu dinihari WIB (04/6). Menariknya, dari ke-25 nama pemain tersebut, pelatih Zinedine Zidane juga menyertakan nama anak kandungnya, Enzo Zidane. Anak Zidane Masuk Skuat Madrid untuk Final Liga Champions

Sebagai informasi, sang legenda Real Madrid memang telah mendaftarkan anaknya di sekolah akademi klub sejak masih bocah. Saat naik ke masa remaja, Enzo bermain bagi tim reserve Los blancos atau yang kita kenal dengan nama real Madrid Castilla, tapi dia beberapa kali juga mendapatkan kesempatan latihan bersama dengan tim utama Real madrid.

Bahkan, sang pemain sempat mencatatkan satu caps di tim utama Los blancos, tepatnya pada babak 32 besar Copa Del Rey musim ini, saat Real Madrid menghajar Cultural Leonesa dengan skor telak 6-1. Bahkan, dalam pertandingan tersebut, Enzo Zidane berhasil mencetak gol kemenangan los Blancos, yang secara otomatis berhak melaju ke babak 16 besar.

Meski hanya mencatatkan satu caps saja bersama Real madrid, namun Zidane sepertinya ingin memberikan anaknya yang baru berusia 22 tahun tersebut, kesempatan untuk bisa bermain di partai final Liga Champions Eropa musim ini melawan Juventus yang tentu saja didambakan setiap pemain muda di seluruh dunia.

Adapun, Berikut skuat lengkap Real Madrid yang dibawa untuk berlaga pada final yang akan digelar di Cardiff pada minggu dinihari WIB Besok , 4 Juni 2017:

Kiper: Keylor Navas, Kikko Casilla, Ruben Yanez.

Bek: Daniel Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo, Fabio Coentrao, Danilo.

Gelandang: Toni Kroos, James Rodriguez, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Asensio, Isco, Enzo.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Mariano, Alvaro Morata.

Share this post