Alvaro Morata Tidak Bahagia di Real Madrid

Alvaro Morata Tidak Bahagia di Real Madrid

Alvaro Morata memang telah memenangkan dua gelar bergengsi bersama Real Madrid pada musim panas kemarin, namun demikian Striker Internasional Spanyol tersebut diklaim tidak bahagia dengan perjalanan karirnya semusim terakhir bersama Los Blancos, dan akan memanfaatkan musim panas ini untuk hengkang, demikian menurut eks Presiden Madrid, Vicente Calderon.Alvaro Morata Tidak Bahagia di Real Madrid

Sebagaimana diketahui, striker berusia 24 tahun itu memutuskan untuk meninggalkan Juventus pada musim panas tahun lalu dan bergabung kembali dengan mantan klubnya, Real Madrid. Dengan harapan bisa mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak, tapi Morata justru gagal menembus skuat utama Real madrid, seiring dengan pelatih zinedine Zidane yang masih mengandalkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan.

Memang, Morata kerap kali diturunkan sebagai pengganti, dan sebagai starter ketika ada kebijakan rotasi yang diperlukan Zidane. Dengan cara itu juga, pemain Timnas Spanyol ini berhasil kembali mengangkat trofi Liga Champions Eropa. Namun demikian, Morata dipercaya oleh mantan Presiden Real madrid, Ramon Calderon, tidak bahagia dengan periode keduanya di Santiago Bernabeu dan berniat pergi pada musim panas ini.

Calderon juga yakin, akan sangat bagus jika mantan penyerang Juventus ini bergabung dengan Manchester United.

“Alvaro Morata tidak bahagia di Real Madrid, dia tidak bermain, dan kesepakatan dengan United saya rasa akan jadi deal yang sangat bagus untuk semua pihak. Pemain, Manchester united dan Real madrid , semua pihak pasti akan sangat senang jika kesepakatan itu tercapai” Demikian ujar Morata sebagaimana dilansir The Sun.

Real MAdrid sendiri tak hanya berpotensi kehilangan Alvaro Morata, tapi juga bintang andalan mereka, Cristiano Ronaldo, yang diyakini akan meninggalkan santiago Bernabeu karena merasa kecewa dengan tudingan otoritas pajak Spanyol atas kasus penggelapan pajak.

Share this post