Alvaro Morata Sangat Kagumi Atmosfer di Bernabeu

Alvaro Morata Sangat Kagumi Atmosfer di Bernabeu

Striker Internasional Spanyol itu mengakui bahwa bermain di J Stadium menghadirkan sensasi yang luar biasa, namun tidak ada yang bisa menandingi Santiago bernabeu menurutnya. Pada saat yang bersmaan, Morata juga menuturkan ambisinya raih gelar bersama timnas Spanyol.

Alvaro Morata Sangat Kagumi Atmosfer di Bernabeu

Alvaro Morata mendeskripsikan pengalamannya bermain bagi Real Madrid di hadapan publik Santiago Bernabeu sebagai sebuah sensasi yang tidak tertandingi. Kendati telah menjajal stadion tersebut selama beberapa kali, Penyerang spanyol sama sekali tidak bosan merasakan atmosfer dari Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, Morata adalah mantan jebolan akademi Real Madrid yang kemudian dilepas ke Juventus dua tahun yang lalu, dan akhirnya sang pemain kembali ditebus dari klub Italia pada musim panas kemarin. Meski sudah berkali-kali mentas di Bernabeu, Morata mengakui stadion milik Los Blancos itu selalu menghadirkan atmosfer dan sensasi yang luar biasa.

“ketika saya masih bocah, saya bersama keluarga memang kerap kali ke Bernabeu. Suatu hari, ketika menonton El Clasico saya bilang kepada ayah saya, ‘Suatu saat nanti, saya akan bermain di stadion ini.’ Akhirnya saya bisa mewujudkannya. Bermain di Bernabeu merupakan sebuah sensasi yang tidak tertandingi,”

“Memang benar, Juventus punya stadion yang juga tak kalah hebatnya. Tetapi ini adalah Bernabeu. Hanya melihat fotonya saja sudah bikin merinding. Ini adalah impian saya dan saya merasa beruntung bisa mencapainya,” ungkap Morata kepada awak media.

Selanjutnya, mantan pemain Juventus ini juga menuturkan impiannya yang lain, meraih trofi juara bersama timnas Spanyol, kendati itu akan sulit diraih.

“Saya adalah pemain yang beruntun, karena sempat merasakan sejumlah trofi bersama Real Madrid dan Juventus, Tetapi saya juga ingin memenangi gelar dengan timnas. Tentu saja sulit, karena mustahil untuk mengulangi prestasi yang telah diraih oleh generasi sebelumnya,” sambungnya.

Share this post