Alvaro Morata Kembali Ungkap Kekecewaanya Pada Madrid

Alvaro Morata Kembali Ungkap Kekecewaanya Pada Madrid

Penyerang muda Spanyol, Alvaro Morata ternyata masih menyimpan kekecewaannya terhadap sang mantan klub, Real Madrid. Bahkan, dalam penuturan terkini nya, yang bersangkutan mengaku menyesali keputusannya kembali ke Santiago Bernabeu, tapi di satu sisi dia harus menghormati kontraknya bersama Madrid.

Alvaro Morata Kembali Ungkap Kekecewaanya Pada Madrid

Morata memang sempat meninggalkan Real Madrid untuk bermain bagi Juventus sejak tahun 2014 sampai tahun 2016. Dia kembali ke Santiago Bernabeu pada musim poanas tahun 2016 karena Real Madrid mengaktifkan klausul Buy-back yang terdapat dalam kontrak sang pemain di Turin. Akhirnya, Morata kembali mengenakan seragam putih, dan hanya bertahan selama satu tahun.

Karena merasa tak mendapatkan menit bermain yang banyak, sang pemain akhirnya memutuskan untuk bergabung ke Chelsea pada musim panas kemarin. Di Chelsea, Morata mendapatkan jatah bermain lebih banyak dan menjadi andalan manajer Antonio Conte. Bicara kepada Gazzetta Dello Sport, Morata ternyata masih menyimpan kekecewaannya terhadap Real Madrid.

“Mengapa saya kembali ke Madrid? Karena ada kontrak yang harus saya hormati. Itu adalah sebuah penyesalan yang besar. Saya mendapati dirinya seperti pada titik awal. Mereka perlakukan saya seperti bocah, seperti saat saya belum pindah ke Juve selama dua musim,” ucap Morata kepada Gazzetta dello Sport.

Lebih lanjut, sosok berusia 23 tahun tersebut mengungkapkan betapa besarnya jasa Juventus dalam membentuk dirinya sebagai pemain sepakbola sejatih, sebagaimana dia datang ke klub tersebut hanya sebagai seorang bocah.

“Saya datang ke Juventus sebagai bocah lak-laki dan meninggalkan mereka sebagai seorang pemain sesungguhnya. Saya tidak akan pernah melupakan Juventus dan Italia,” tandas pemain berusia 24 tahun tersebut.

Selama bermain untuk Juve, Morata turut memberikan dua gelar scudetto, satu Supercoppa Italiana, dua Copa Italia dan sekali melaju ke final Liga Champions.

Share this post