Alvaro Morata Adalah Bintang Masa Depan Chelsea

Alvaro Morata Adalah Bintang Masa Depan Chelsea

Salah seorang mantan pemain Chelsea dan Timnas Argentina, Hernan Crespo mendukung Alvaro Morata untuk tetap bertahan di Stamford Bridge dan menolak tawaran kembali ke Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurutnya, Pemain Spanyol tersebut adalah masa depan bagi The Blues.

Alvaro Morata Adalah Bintang Masa Depan Chelsea

Alvaro Morata yang didatangkan Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin dari Real Madrid seharga 70 Juta Euro, sejatinya memang tampil kurang mengesankan di musim perdananya di Inggris. Yang bersangkutan bahkan hanya mampu mencatatkan 15 gol saja untuk Chelsea, dan gagal mengantarkan tim besutan Antonio Conte itu finish di Zona Liga Champions Eropa pada klasemen akhir.

Dipercaya, Alvaro Morata tidak senang dengan fakta tersebut dan berencana untuk hengkang pada musim panas mendatang. Mantan klubnya, Juventus diyakini akan jadi destinasi sang pemain. Secara kebetulan, kabar lain mengklaim bahwa Bianconneri tengah berencana melepas dua striker mereka, Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain.

Hernan Crespo sendiri menilai bahwa Morata lebih baik bertahan di Chelsea, karena kesabaran adalah kunci untuk meraih sukses di Inggris, apalagi ini baru musim pertamanya bersama The Blues. Dalam pandangan Crespo, Morata adalah sosok striker terbaik Chelsea di masa mendatang.

“Saya pikir Morata pemain hebat, Dia masih muda dan punya banyak koleksi trofi. Tetapi Anda harus bersabar. Dia sudah memperlihatkan kualitas bagus namun memang sulit menjaga konsistensi saat membela tim besar. Situasi serupa pernah terjadi di Juventus, tetapi itu terjadi karena dia masih muda.”

“Morata bisa jadi masa depan Chelsea, tetapi semua tergantung padanya. Sangat penting bagi Morata untuk bahagia. Jika dia menemukan kebahagiaan bersama Chelsea dan bisa memperlihatkan performa menawan, maka itu bagus untuk klub.” ujar Crespo pada Goal.

Share this post