Allen Optimis Liverpool Akan Sukses Bawa Trofi Piala Liga

Joe AllenPahlawan The Reds dalam drama adu penalty Joe Allen mendesak klubnya untuk segera menemukan permainan yang konsisten, setelah berhasil memegang tiket ke final Piala Liga.

Pasukan Jurgen Klopp sempat was-was saat kalah 0-1 melawan Stoke City di Anfield. Hingga babak berakhir skor ini tak berubah, yang artinya agregat kedua tim ini sama 1-1, hingga memaksa mereka melakukan laga di extra time.

Perpanjangan waktu 2 x 15 menit sepertinya juga tak mampu memunculkan pemenang, hingga akhirnya harus diundi lewat adu penalti.

Dalam drama ini hanya Emre Can yang gagal mengeksekusi penalti untuk Liverpool. Sedangkan dari kubu Stoke City, dua pemain mereka yang kurang beruntung menjebol gawang The Reds adalah Peter Crouch dan Marco van Ginkel. Dan akhirnya Joe Allen yang menjadi penentu sukses membawa Liverpool masuk ke final.

“Tampaknya saat ini hanya dengan cara itu kita bisa meraih kemenangan.” kata Allen di situs resmi Liverpool. “Ini mungkin kurang baik untuk pemain, karena pasti akan lebih stres, tapi sebagai tontonan tentu menarik.

“Saya pikir yang jadi masalah adalah kami belum menemukan permainan yang konsisten. Namun kami juga gembira karena kami berhasil melewati ini semua. Jika kami dapat membangun momentum itu maka kami benar-benar bisa memenangkan semua pertandingan.

“Anda harus memiliki keyakinan diri yang bahwa hal-hal yang baik akan datang. Saya pikir konsistensi akan menjadi kunci bagi kita.

Share this post

Post Comment