Allegri Tidak Khawatir Kehilangan Paulo Dybala

Allegri Tidak Khawatir Kehilangan Paulo Dybala

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, sama sekali tidak mencemaskan adanya peluang baginya kehilangan pemain bintang lagi setelah baru saja ditinggalkan Leonardo Bonucci pada musim panas tahun ini. Bahkan, jika seorang Paulo Dybala meninggalkan turin pun tak masalah bagi sang manajer.

Allegri Tidak Khawatir Kehilangan Paulo Dybala

Seperti diketahui Juventus baru saja kehilangan Leonardo Bonucci yang memutuskan untuk berkhianat ke AC Milan usai menerima pinangan dari tim arahan Vincenzo Montella, sementara Juventus mendapatkan keuntungan sebesar 42 Juta euro dari penjualan sang pemain. Sementara itu, baru saja terdengar kabar yang mengklaim bahwa Barcelona tengah getol dalam usaha mereka mendaratkan bintang muda Argentina, Paulo Dybala.

Isu ini kembali mengemuka menyusul munculnya rumor transfer winger brazil, Neymar JR menuju klub Prancis, Paris saint-Germain pada musim panas ini. Tim Arahan Unai Emery diklaim siap merogoh kocek sebesar 222 juta euro untuk mendaratkan Neymar ke paris. Jika memang benar Neymar hengkang ke PSG, Barcelona diyakini akan langsung mengalihkan fokusnya pada Paulo Dybala, yang mereka rencanakan bakal menjadi suksesor neymar.

Akan tetapi, hal tersebut sama sekali tidak mencemaskan pelatih Max Allegri.

“Saya tidak takut kehilangan Dybala, Saya tidak tahu secara pasti apa yang terjadi dengan Neymar dan PSG, jadi saya tidak mengetahui apakah Barcelona memang membutuhkan pengganti. Saya tidak khawatir.” ujar Allegri kepada para reporter di New Jersey Jumat (21/7), seperti dikutip dari Goal Internasional.

Dybala sendiri sebelumnya telah menyepakati kontrak baru, dimana kontrak anyar tersebut nanti bakal mengikat sang pemain sampai tahun 2022 mendatang di Turin. Tidak diketahui, apakah terdapat klausul pelepasan dalam kontrak anyar tersebut.

Share this post