Allegri Tegaskan Alex Sandro Tidak Dijual Juventus

Allegri Tegaskan Alex Sandro Tidak Dijual Juventus

Full back asal Brazil, Alex Sandro disebut-sebut sebagai salah satu sasaran raksasa Premier League, Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun demikian, pelatih Juventus, Massimilliano Allegri menegaskan bahwa pihak Bianconneri tidak akan melepas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Allegri Tegaskan Alex Sandro Tidak Dijual Juventus

Sebagaimana diketahui, Alex Sandro bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam dari FC Porto. Performa pemain berusia 26 tahun tersebut cukup gemilang bersama dengan Juventus, dengan dirinya yang kerap diandalkan sebagai wing back, terkadang juga sebagai winger .

Nah, perannya yang multi talenta inilah membuat pelatih Chelsea, Antonio Conte, yang merupakan mantan manajer Juventus, tertarik untuk mendaratkan pemain berusia 26 tahun tersebut ke stamford bridge pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan, menurut isu yang terdengar di media belakangan ini, Chelsea diyakini sudah mencapai kata sepakat dengan Alex Sandro secara personal.

Tahap negosiasi saat ini juga dipercaya sudah memasuki tahap akhir, namun hal tersebut dibantah tegas dengan oleh manajer Juventus, Massimilliano Allegri. Ditegaskan oleh sang juru taktik bahwa klub sama sekali tidak berencana untuk menjual pemain Brazil tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini.

“Klub sedang memikirkan tentang bursa transfer, Kami memakai blower untuk semuanya. Alex Sandro adalah pemain Juve, ia pemain yang luar biasa dan ia tidak akan pindah dari sini,” ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

Sandro dibeli oleh Juventus dari FC Porto pada musim panas 2015 lalu. Saat itu ia diboyong dengan nominal sebesar 26 juta Euro.

Share this post