Allegri Tak Pedulikan Isu Kericuhan Ruang Ganti Juventus

Allegri Tak Pedulikan Isu Kericuhan Ruang Ganti Juventus

Suasana ruang ganti Juventus dipercaya tidak harmonis setelah kekalahan mengejutkan kontra Napoli akhir pekan kemarin. Namun, pelatih Max Allegri memilih untuk mengabaikan kabar yang menurutnya sama sekali tidak berdasar tersebut.

Allegri Tak Pedulikan Isu Kericuhan Ruang Ganti Juventus

Sebagaimana diketahui, Juventus secara mengejutkan telan kekalahan di kandang sendiri saat berhadapan dengan Napoli pada Giornata ke-34 akhir pekan kemarin. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-1 kemenangan tim tamu Napoli.

Kekalahan tersebut tentu saja sangat mengecewakan bagi Juventus, pasalnya dengan demikian mereka hanya unggul satu poin saja atas rival terdekat, yang tak lain adalah Napoli. Fakta ini membuat Bianconneri harus berjuang memenangkan setiap pertandiingan tersisa demi memperlebar kans Scudetto di akhir musim nanti.

Kekecewaan yang amat berat dirasakan para pemain Juventus selepas pertandingan tersebut, dan menurut kabar yang terdengar di media-media Italia, ada sebuah konflik yang terjadi di ruang ganti Bianconneri, dimana para pemain mulai menyalahkan satu sama lain atas kekalahan tersebut.

Namun, pelatih Masssimillianlo Allegri sendiri enggan berkomentar mengenai rumor tersebut, karena menurutnya itu adalah klaim yang sangat tidak berdasar.

“Pertengkaran di ruang ganti? Saya prihatin mendengar hal seperti ini. Mereka tak memiliki dasa dan membuat profesionalisme semua orang dipertanyakan, Kami harus membiarkannya lewat begitu saja. Kami punya lima laga yang akan membimbing ke penghujung musim,” ujarnya dalam konferensi pers jelang laga, seperti dilansir dari Football Italia.

Adapun dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan ini, Juventus akan berhadapan dengan salah satu rival terberat mereka, Inter Milan. Partai tersebut akan berlangsung pada Minggu dinihari WIB mendatang (29/04) waktu setempat.

Share this post