Allegri Santai Tanggapi Tudingan Pochettino

Allegri Santai Tanggapi Tudingan Pochettino

Pelatih Juventus Massimilliano Allegri juga turut angkat bicara mengenai Mauricio Pochettino yang menuding para petinggi Bianconneri dibelakang kemenangan Juara Bertahan Serie A Italia atas Tottenham Hotspur di Wembley pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa pekan lalu. Allegri santai menanggapi tudingan tersebut.

Allegri Santai Tanggapi Tudingan Pochettino

Seperti diketahui, Juventus memang secara luar biasa mampu membalikkan kedudukan saat bertandang ke wembley pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa pekan kemarin. Setelah sebelumnya di tahan imbang klub Premier League dengan skor akhir 2-2 di Turin, tentu tugas Juventus semakin berat.

Lebih berat lagi karena pada babak pertama di Wembley, Bianconneri tertinggal lebih dulu lewat sebiji gol yang dicetak Son Heung-Min. Untungnya, pengalaman dan kualitas juventus nampak jelas saat gol-gol Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala membawa mereka unggul di babak kedua.

Kemenangan 1-2 Praktis menggiring Juventus menuju babak perempat final turnamen tahunan ini, namun kekalahan tak lantas diterima begitu saja oleh manajer tottenham, Mauricio Pochettino. Selepas pertandingan, pelatih asal Argentina tersebut menuding para petinggi Juventus menekan wasit saat jeda laga, sehingga sang pengadil bekerja tidak seperti biasanya.

Menanggapi tudingan tersebut, Pelatih Max Allegri sendiri enggan berkomentar banyak atau menyerang balik Pochettino.

“Saya biasanya tidak mau berbicara soal wasit usai pertandingan berakhir. Soal itu [pernyataan Pochettino, saya tak punya komentar untuk dinyatakan, tapi wasit sudah melakukan tugasnya dengan baik di Wembley,”

“Hasil yang kami raih di London sangatlah bagus dan itu terjadi di stadion bersejarah. Namun kami belum memenangkan apapun saat ini, jadi kami harus tetap membumi dan fokus menjaga mental,” tutur Allegri, seperti dikutip Goal Italia.

Share this post