Allegri Sanjung Perubahan Sikap Marco Pjaca

Allegri Sanjung Perubahan Sikap Marco Pjaca

Menurut sang Allenatore, striker asal Kroasia itu mulai memahami bahwa ada beberapa hal yang tidak bisa dia terapkan juga di Italia. Namun, pemain muda seperti dirinya masih butuh banyak kesabaran. Kendati demikian, secara keseluruhan, Pjaca bermain bagus dalam laga kontra Porto kemarin.

Allegri Sanjung Perubahan Sikap Marco Pjaca

Juventus sukses mengemas kemenangan dalam kunjungan mereka ke Estadio Do Dragao guna menghadapi tim tuan Rumah FC Porto. Selepas pertandingan, pelatih melayangkan sanjungan kepada salah seorang pemain mudanya, Marco Pjaca, yang menurutnya telah merubah sikap dengan sangat baik.

Sebagaimana diketahui, Juara bertahan Serie A Italia itu bertandang ke Portugal untuk melakoni partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa. Menghadapi tim tuan rumah FC porto, tim arahan Max Allegri berhasil mengemas kemenangan dengan skor telak 2-0.

Meski melawan 10 pemain Tuan Rumah sejak babak pertama, Juventus justru baru bisa memecah kebuntuan di babak kedua, dan adalah Marco Pjaca yang berhasil menjadi ’pembuka’ kemenangan bagi Bianconneri dalam pertandingan tersebut. Masuk sebagai pemain pengganti, Pjaca berhasil menjebol gawang Iker Casillas di menit ke-72, kemudian disusul oleh Gol Daniel Alves tak lama setelahnya.

Selepas pertandingan, Pelatih Massimiliano Allegri pun menyanjung pemain muda Kroasia tersebut, terutama soal perubahan sikapnya.

”saya telah melihat dari akhir pekan kemarin, sikap pjaca mulai berubah dan dia memahami bahwa beberapa hal tidak cukup untuk bersaing di Italia. Dia sudah mengubah sikapnya dan sudah memiliki teknikyang bagus. Kecepatan dan Talentanya sendiri. Dia masih muda dan masih butuh kesabaran” Kata sang Allenatore kepada Mediaset Premium.

Dengan kemenangan ini, tentu saja Juventus hanya membutuhkan hasil imbang saja pada leg kedua yang akan berlangsung di Turin Maret mendatang, untuk melangkah ke babak perempat final.

Share this post