Allegri Masih Bungkam Soal Isu Gantikan Wenger

Allegri Masih Bungkam Soal Isu Gantikan Wenger

Pelatih asal Italia tersebut sama sekali tidak membantah rumor kepindahannya menuju Arsenal pada musim panas mendatang, atau membenarkannya. Namun, Allegri bisa memastikan bahwa dia masih terikat kontrak dengan Juventus dan masih terus berjuang sampai akhir musim bersama Bianconneri.

Allegri Masih Bungkam Soal Isu Gantikan Wenger

Massimiliano Allegri, manajer juventus ini belakangan menjadi salah satu tajuk utama di sejumlah media Italia dan Inggris, bukan karena kehebatannya dalam meramu taktik, namun karena rumor yang mengaitkan dirinya dengan raksasa Premier League, Arsenal. Terkaot rumor tersebut, sang Allenatore sendiri memilih bungkam.

Seperti diketahui, Arsenal memang dipercaya mulai memikirkan sejumlah nama pelatih top untuk menggantikan pelatih mereka, Arsene Wenger pada musim panas mendatang. Pria asal Prancis itu memang masih terikat kontrak di Emirates Stadium, setidaknya sampai musim panas mendatang, atau akhir musim ini, dan klub London belum menambah durasi kontrak Wenger.

Wenger telah menjabat selama 20 tahun sebagai pelatih Arsenal, mempersembahkan tiga titel Premier League selama periode tersebut. Namun sayang, dirinya dianggap sudah berada di saat yang tepat meninggalkan Arsenal, karena klub tak kunjung memenangkan gelar bergengsi sejak terakhir kali di tahun 2004 silam, saat memenangkan gelar Liga primer Inggris.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri disebut-sebut sebagai kandidat kuat suksesor Wenger musim depan. Dan saat ditanya tentang hal ini, mantan pelatih AC Milan itu memilih bungkam.

“Saya takkan membantah atau mengonfirmasi apa pun, Saya terikat dengan klub ini, kini fokus kami adalah untuk terus menang. Di tahapan musim ini, media selalu menyebut saya akan hengkang, bahkan ketika sesuatunya berjalan sangat baik.” Demikian ujar Allegri Kepada Mediaset Premium, seusai membawa Juve menang 2-0 atas Crotone

Share this post