Allegri Konfirmasi Minat Juventus Terhadap Douglas Costa

Allegri Konfirmasi Minat Juventus Terhadap Douglas Costa

Pelatih Juventus, Massimillano Allegri, membenarkan bahwa saat ini, klubnya tengah mengupayakan transfer salah seorang winger andalan Bayern Munchen, Douglas Costa. Sebagaimana diketahui, Pemain Internasional Brazil ini memang belakangan santer dikaitkan dengan kepindahan menuju Turin.Allegri Konfirmasi Minat Juventus Terhadap Douglas Costa

Kita semua tahu bagaimana Douglas Costa kekurangan caps bermain bersama dengan Bayern Munchen di tim Utama arahan Carlo ancelotti pada musim kemarin. Bahkan, pria asal Brazil tersebut hanya menorehkan 14 pertandingan dimana dia turun sebagai seorang starter, sementara di musim sebelumnya bersama Pep Guardiola Costa 23 kali bermain sejak menit pertama.

Situasi tersebutlah yang kemudian membuat mantan pemain Shakthar donetsk ini dipercaya akan meninggalkan Allianz Arena pada bursa transfer musim panas. Juventus disebut-sebut sebagai peminat berat sang pemain, dan hal inipun dibenarkan oleh manajer bianconneri, Massimilliano Allegri.

“Douglas Costa adalah salah satu target kami, dia pemain yang sangat bagus,” ungkapnya kepada Sky Sport Italia.

Menurut kabar yang terdengar di sejumlah Media Jerman, Bayern Munchen akan menyematkan banderol sebesar 45 Juta euro untuk Douglas Costa. Tapi, terlepas dari banderol, Allegri juga berbicara mengenai rumor ketertarikan klub terhadap dua pemain lainnya, patrik Schick dan Wojciech Szczesny. Diakui oleh Max Allegri, bahwa proses transfer kedua pemain tersebut masih belum usai saat ini.

“Schick belum datang, tetapi dia memiliki kemampuan luar biasa. [Transfer] Szczesny belum rampung.” Tandasnya.

Juventus sendiri berhasil memenangkan dua titel domestik pada kampanye musim 2016/17 kemarin, masing-masing adalah trofi Scudetto dan Coppa Italia. Itu adalah Scudetto ke enam secara beruntun yang diraih bianconneri dan Coppa Italia ke-3 beruntun dalam tiga tahun terakhir. Mereka juga melangkah ke babak final Liga Champions Eropa, tapi sayang, akhirnya dikalahkan oleh Real Madrid.

Share this post