Allegri Justru Tak Senang Barcelona Lolos

Allegri Justru Tak Senang Barcelona Lolos

Tanpa mengurangi rasa hormatnya kepada Paris Saint-Germain, namun lolosnya Barcelona membuat kandidat juara semakin bertambah, karena sebelumnya sudah ada Bayern Munchen dan Real Madrid, sebagai favorit juara yang telah lolos ke babak perempat final.

Allegri Justru Tak Senang Barcelona Lolos

Tak semua orang senang atas keberhasilan Barcelona melakukan comeback fantastis hadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions, dan lolos ke babak perempat final turnamen tahunan tersebut. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri adalah salah satunya.

Seperti diketahui, Barcelona melakukan Comeback yang tak bisa dipercaya saat menghadapi PSG di leg kedua babak 16 besar Liga champions tengah pekan kemarin. Setelah sebelumnya tertinggal 4-0, juara bertahan La liga itu sukses menang 6-1 dan lolos ke perempat final dengan keunggulan agregat 6-5. Selain tentunya suporter PSG dan Real Madrid, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, juga menjadi pihak yang tak senang dengan kelolosan Barcelona.

Bukan tanpa alasan, atau karena iri dengan pencapian Barcelona, tapi karena bertambahnya tim favorit juara yang lolos ke delapan besar setelah Bayern Munchen dan Real Madrid sebelumnya.

“Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada Paris Saint-Germain, memiliki Barca di perempat-final , kendati saya tahu bahwa kami masih butuh perjuangan untuk mencapai babak tersebut, bukanlah sesuatu yang memuaskan,”

“Kekalahan 4-0 Barcelona di Paris, bukan hal yang bisa terjadi tiap tahun, bahkan mungkin tak akan terjadi lima tahun sekali.. Jadi wajar jika kini Barca sekarang makin difavoritkan untuk jadi kampiun Liga Champions, bersama dengan Bayern Munich dan Real Madrid.” ungkap Allegri, seperti dikutip Goal Italia.

Juventus sendiri dalam posisi unggul agregat 2-0 atas FC Porto, pekan depan, mereka akan memainkan partai leg kedua di Juventus Stadium, Turin.

Share this post