Allegri Angkat Bicara Soal Rumor Arsenal

Allegri Angkat Bicara Soal Rumor Arsenal

Sang Manager mengaku ingin bertahan di Juventus, Namun semua tergantung pada kinerja nya dan keputusan pihak manajemen. Jadi Allegri tidak bisa menjamin bakal bertahan atau menggantikan Wenger, jawabannya bakal terungkap pada musim panas mendatang.

Allegri Angkat Bicara Soal Rumor Arsenal

Belakangan ini terdengar rumor tentang pelatih Juventus, Max Allegri yang disebut-sebut bakal gantikan Arsene Wenger di Arsenal. Setelah cukup lama bungkam akhirnya allenatore bianconeri tersebut angkat bicara.

Sebagaimana diketahui, Arsene Wenger masih memiliki kontrak sampai akhir musim nanti di Arsenal, namun sejauh ini tidak ada indikasi perpanjangan kontrak atau kontak Anyar yang akan disodorkan pihak The Gunners. Tak heran jika kemudian muncul sejumlah nama yang dipercaya bakal jadi suksesor manajer asal Prancis tersebut.

Nah, Max Allegri yang merupakan pelatih Juventus saat ini adalah salah satu kandidat kuat pengganti Wenger di Arsenal musim depan. Setelah sekian lama bungkam Allegri akhirnya bersedia angkat bicara mengenai rumor tersebut. Dituturkan Manager Juventus, bahwa dia tidak bisa menjamin masa depannya sebelum kompetisi berakhir.

“Well, Saya masih punya Kontrak satu setengah tahun di Juventus dan saya baik-baik saja sekarang dan kami harus melihat apa yang harus kami lakukan selama beberapa bulan ke depan dengan antusiasme yang tinggi tentunya.”

“Apakah saya akan pergi dari sini? kami sedang berada dalam tahap perkembangan klub dan ini merupakan tahun ketiga saya di Juventus, saya sendiri berharap bisa terus bekerja di sini. Namun itu tergantung pada Bagaimana kinerja saya dan keputusan yang dibuat oleh pihak manajemen”

“Jadi, kita lihat saja apa yang terjadi pada musim panas mendatang” demikian kata Allegri kepada reporter.

Juventus sendiri saat ini masih berada di puncak klasemen sementara serie A Italia dengan keunggulan 4 poin dari Rival terdekatnya AS Roma.

Share this post