Alisson Tegaskan Masih Sangat Bahagia di AS Roma

Alisson Tegaskan Masih Sangat Bahagia di AS Roma

Kiper Tim Nasional Brazil, Alisson Becker akhirnya angkat bicara perihal isu transfer yang belakangan ingin mengaitkannya dengan sejumlah raksasa Eropa. Dikatakan sosok berusia 25 tahun tersebut bahwa dia sama sekali tak tertarik meninggalkan AS Roma,karena merasa bahagia bersama dengan klub Italia tersebut.

Alisson Tegaskan Masih Sangat Bahagia di AS Roma

Alisson Becker, 25 tahun, memang jadi kiper andalan AS Roma dalam dua musim terakhir ini. Performanya dibawah mistar Gialorossi terbilang cukup konsisten, dimana yang bersangkutan turut membantu tim arahan Eusebio di Francesco finish di peringkat ke-3 pada klasemen akhir Serie A Italia dan melangkah ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim kemarin.

Tak heran jika servisnya kemudian diminati oleh sejumlah raksasa Eropa, seperti Paris saint-Germain, Real Madrid dan Liverpool. Ya, Belakangan ini, mantan pemain Internacional tersebut kerap kali dikaitkan dengan ketiga raksasa Eropa tersebut. Bahkan, dipercaya salah satu dari ketiga peminatnya itu sudah memulai negosiasi dengan sang kiper.

Nah, saat ditanya mengenai isu tersebut, Alisson sendiri membantahnya , dia bahkan menegaskan bahwa dia sangat betah bersama dengan AS Roma, dan sekarang fokusnya benar-benar tertuju pada ajang Piala dunia 2018 bersama dengan tim Nasional Brazil.

“Sekarang saya fokus bersama Brasil. Orang lain mengurus isu seputar Roma. Apa pun yang terjadi, itu adalah yang terbaik, Saya berusaha untuk tidak membaca berita terlalu sering. Ini sangat membantu untuk tidak membaca spekulasi.

“Tidak ada yang resmi dari pihak saya. Saya punya kontrak dengan Roma. Saya sangat senang dengan sepakbola di Italia, saya sangat bahagia di Roma.” kata Alisson kepada wartawan.

Di klubnya yang sekarang, Alisson masih terikat kontrak hingga Juni 2021. Tidak diketahui, apa yang akan terjadi selepas Piala dunia 2018 mendatang, dan tak diketahui, berapa banderol yang tetapkan AS Roma untuk kiper berusia 25 tahun tersebut.

Share this post