Alexis Sanchez Kagumi Gaya Main Alexandre Lacazette

Alexis Sanchez Kagumi Gaya Main Alexandre Lacazette

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, mengaku terkesan dengan gaya bermain yang ditampilkan oleh salah seorang rekan anyarnya, asal Prancis, Alexandre Lacazette. Menurut Sanchez, mantan pemain Olympique Lyon tersebut merupakan sosok finisher yang ulung.

Alexis Sanchez Kagumi Gaya Main Alexandre Lacazette

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 26 tahun tersebut didatangkan dari Olympique Lyon pada bursa transfer musim panas kemarin dengan kesepakatan mencapai angka 26,5 Juta Poundsterling. Memang, Arsenal sendiri tidak mencatatkan awal musim yang impressif, sebagaimana posisi mereka di peringkat ke-6 dari delapan pertandingan Liga Primer Inggris sejauh ini.

Akan tetapi, Performa Lacazette memang patut diapresiasi, meskipun baru bergabung dengan Arsenal dan baru pertama kali bermain di ajang Liga Primer Inggris, yang bersangkutan sudah berhasil mengemas empat gol. Tak heran jika sosoknya kerap kali diandalkan manajer Arsene Wenger di lini depan bersama dengan Alexis Sanchez.

Nah, Alexis Sanchez yang ditandemkan dengan Lacazette sendiri mengaku terkesan dengan penampilan rekan anyarnya tersebut. Pemain asal Chile menilai, Lacazette adalah sosok finisher yang mahir saat mendapatkan peluang di depan gawang.

“Ketika dia memiliki peluang mencetak gol, dia seorang finisher yang bagus, Dia seorang striker klasik. Dia sukses luar biasa ketika bermain di Prancis, dan kami berdua mampu bekerja sama dengan baik. Dia pemain yang sempurna. Saya percaya kami saling memahami dengan baik. Kami tidak terlalu sering bermain bersama, namun ketika kami melakukannya, saya senang dengan gaya permainannya. Dia mampu mencari ruang dan memahami pertandingan dengan baik. Dia amat bertalenta.” tuturnya di Arsenal Player.

Sanchez sendiri belakangan ini kerap kali diisukan hengkang, dengan tim besutan Pep Guardiola, Manchester City, yang dipercaya bakal menjadi destinasi eks pemain Barcelona ini.

Share this post