Alexandre Lacazette Tersanjung Dikaitkan Dengan Ian Wright

Alexandre Lacazette Tersanjung Dikaitkan Dengan Ian Wright

Kendati baru saja berkostum Arsenal, penyerang asal Prancis, Alexandre Lacazette sudah dibanding-bandingkan dengan salah seorang legenda klub, Ian Wright. Terkait dengan perbandingan tersebut, sosok berusia 26 tahun itu mengaku tersanjung, karena sepengetahuannya, Ian Wright adalah seorang legenda besar.

Alexandre Lacazette Tersanjung Dikaitkan Dengan Ian Wright

Seperti diketahui, Alexandre Lacazette memang telah resmi menjadi rekrutan kedua Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun ini setelah Sead Kolasinac. Striker Internasional Prancis berusia 26 tahun tersebut ditebus Arsenal dengan banderol 46 juta Poundsterling, dimana angka tersebut sendiri adalah angka pembelian tertinggi dalam sejarah klub.

Selama masih berkostum Olympique Lyon, Lacazette dikenal sebagai seorang pemain yang memiliki insting mencetak gol begitu tajam di lini depan. Bisa dibuktikan dengan koleksi golnya musim lalu yang mencapai angka 37 dari 44 penampilan di semua ajang. Tak heran jika namanya disandingkan dengan legenda Arsenal, Ian Wright, top skorer kedua dalam sejarah klub setelah thierry Henry.

Nah, Soal perbandingan tersebut sendiri, Lacazette mengaku sangat tersanjung, karena Wright adalah sosok legenda besar dalam sejarah Arsenal.

“Saya mengetahui Ian Wright dengan cukup baik, Saya pribadi belum pernah menyaksikannya bermain secara langsung, namun sangat hebat rasanya jika saya dibandingkan dengan dia. Jika saya memiliki karir di mana para fans mencintai saya seperti mereka mencintai Ian Wright maka saya akan sangat bahagia.”

“Saya telah bergabung di klub yang sangat spesial, sebuah klub yang sangat bagus dan sangat terorganisir. Dengan para pemain yang ada di tim ini, ada level yang sangat tinggi di tim ini sehingga memberikan saya kesempatan untuk berkembang.” buka Lacazette kepada Website resmi Arsenal.

Kedatangan Lacazette sendiri dinilai akan membuat Olivier giroud berpotensi kehilangan tempatnya di tim utama Arsenal, tapi kita lihat saja bagaimana persaingan kedua pemain ini musim depan.

Share this post