Aleix Vidal Sempat Ditertawakan Tim Medis Barcelona

Aleix Vidal Sempat Ditertawakan Tim Medis Barcelona

Mantan bintang Sevilla yang telah berkostum Barcelona sejak tahun 2016 lalu, Aleix vidal, mengaku sempat ditertawakan oleh Tim Medis Barcelona. Tak lain terkait dengan ambisinya untuk pulih cepat, sementara cedera yang dia alami tergolong cedera parah yang membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk masa pemulihan. Aleix Vidal Sempat Ditertawakan Tim Medis Barcelona

Sebagai informasi, Aleix Vidal awalnya begitu diandalkan pelatih Luis Enrique untuk menambal lubang kepergian Daniel Alves pada musim panas kemarin. Tapi, jatah reguler yang didapat vidal terhenti, terhitung sejak sang pemain Spanyol mendapati cedera dislokasi engkel, dan menurut Prediksi, dia baru bisa pulih setelah lima bulan. Namun siapa sangka, ia bisa bermain selama sepuluh menit dalam kemenangan 3-1 yang diraih Barcelona atas Deportivo Alaves di Vicente Calderon pada partai final Copa Del Rey, Minggu (28/5) waktu setempat.

Sejak awal Cedera, vidal sendiri memang bertekad untuk pulih cepat, dan dia mengutarakannya kepada tim medis. Namun respon yang didapat vidal justru tertawaan dari para Dokter, karena menurut mereka, sangat tidak mungkin bagi seorang pemain untuk kembali cepat stelah mengalami cedera dislokasi engkel.

“Sekali lagi, kerja keras dan kepercayaan diri telah membuahkan hasil, Kerja harian memampukan saya untuk menikmati setiap menit melawan klub yang mencederai saya. Saya sangat senang.”

“Faktanya, tim medis sempat menertawakan saya karena saya mengatakan bakal kembali bermain di final Copa dan mereka memberi waktu pemulihan lima bulan. Tetap saja, saya beruntung bisa pulih lebih cepat. Saya tak pernah punya target untuk kembali bermain di final. Apa yang saya katakan adalah lelucon, namun pada akhirnya itu tidak sekadar menjadi lelucon,” ungkapnya pada TV3 setelah laga.

Barcelona sendiri berhasil keluar sebagai kampiun Piala Raja berkat kemenangan 3-1 atas deportivo Alaves. Gol-gol Raksasa Catalan dicetak Lionel Messi, Neymar jr dan Paco Alcacer. Sedangkan tim lawan hanya mampu membalas lewat gol tunggal Theo Fernandez.

Share this post