Alasan Bernardo Silva Terima Pinangan Manchester City

Alasan Bernardo Silva Terima Pinangan Manchester City

Winger Internasional Portugal tersebut menganggap, bekerja dibawah arahan manajer top sekelas Pep Guardiola adalah kesempatan yang sulit untuk dilewatkan, karena kehadiran eks Barcelona tersebutlah Silva tidak berpikir panjang untuk membela Monaco. Alasan Bernardo Silva Terima Pinangan Manchester City

Bernardo Silva, winger muda portugal ini telah resmi berkostum Manchester City, terhitung sejak Jum’at (26/5) waktu setempat. Sang pemain berusia 23 tahun itu mengaku sangat senang karena telah resmi berkostum Biru langit, dan pada kesempatan yang sama melalui situs resmi klub, yang bersangkutan langsung mengungkapkan alasan dibalik keputusanya menerima tawaran klub Premier League tersebut.

Pemain asal Portugal tersebut memang berhasil menyita perhatian publik sejak dua musim terakhir. Puncak performanya bersama dengan AS monaco berlangsung musim ini, dimana sang pemain berkontribusi besar atas sukses Klub Kerajaan dalam memenangkan trofi Ligue 1 Prancis, dan melangkah sampai ke babak semifinal Liga Champions Eropa.

Karena performa gemilang tersebut, Silva kemudian diminati banyak klub sepakbola, dua diantaranya adalah duo Manchester. Namun pada akhirnya, Manchester City lah yang berhasil memenangkan perburuan sang pemain, dengan banderol yang diyakini mencapai 43 juta poundsterling. Terkait dengan pilihannya bergabung ke Etihad, Bernardo Silva kemudian angkat bicara.

“Rasanya hebat. Sejujurnya saya sekarang berada di salah satu tim terbaik di dunia. Menjadi bagian dari klub ini dan memiliki kesempatan ini sangatlah bagus. Saya sangat senang menjadi bagian dari tim Manchester City dan saya berharap bisa berusaha semaksimal mungkin untuk membantu tim mencapai tujuan mereka,”

“Jika bukan pelatih terbaik di dunia, ia adalah salah satu yang terbaik. Tentu saja bila Anda memiliki kesempatan untuk dilatih oleh Guardiola, Anda tidak mengatakan tidak,”

“Saya rasa, kita semua sudah tahu apa yang sudah dia lakukan saat bekerja di Barcelona dan Bayern Munchen, dan kami juga berharap bahwa di sini ia akan memenangkan banyak gelar juara. Sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengannya dan saya bangga bisa mendapatkan kesempatan langka ini,” ujarnya di situs resmi klub.

Share this post