Akhir Musim, Mohamed Salah Akan Gabung Madrid

Akhir Musim, Mohamed Salah Akan Gabung Madrid

Kegemilangan Mohamed Salah bersama dengan Liverpool rupanya membuat raksasa La liga Spanyol, Real Madrid benar-benar merasa kepincut dengan winger Internasional mesir tersebut. Bahkan diklaim, tim besutan Zinedine Zidane bakal mengirimkan tawaran resmi kepada Salah pada bursa transfer musim panas mendatang.

Akhir Musim, Mohamed Salah Akan Gabung Madrid

Mohamed Salah, 25 tahun, bergabung dengan Liverpool dari AS Roma pada bursa transfer musim panas tahun kemarin. Pada awalnya, yang bersangkutan diprediksi tidak akan mampu tampil gemilang di ajang Premier League, mengingat sebelumnya yang bersangkutan memang sempat bermain bagi Chelsea, dan dinilai gagal sebelum kemudian terbang ke Italia.

Akan tetapi, apa yang diperlihatkan salah bersama dengan Liverpool justru berbeda dari perkiraan orang-orang. SAlah tampil begitu bagus bersama dengan Tim Marseyside tersebut bahkan telah mencetak tak kurang dari 24 gol serta sembilan assist di semua ajang untuk The Reds sejauh ini.

Karena kegemilangannya tersebut, Salah sendiri sempat dikaitkan dengan Real Madrid pada bursa transfer musim dingin tahun ini, namun isu tersebut hanya sebatas rumor belaka. Meski demikian, Presiden Asosiasi Sepakbola mesir, Hany Abo Rida, percaya bahwa Real Madrid akan benar-benar berusaha mendatangkan Salah pada musim dingin Januari mendatang.

“Ada kemungkinan besar ia akan bermain untuk Real Madrid musim depan,” ungkap Abo Rida seperti dikutip dalam Estadio Deportivo. “Klub Spanyol itu akan mengajukan tawaran besar di musim panas dan Salah saat ini sedang ingin mengembangkan permainannya. Jadi ini masuk akal.”

“Bakal fantastis untuk sepakbola Mesir, mengingat Madrid sangat populer di sekitar negara – ini akan jadi hal fantastis untuk kami,” tandasnya.

Real Madrid sendiri saat ini tengah berjuang untuk menipiskan jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

Share this post