Aguero Cedera, City Harap-Harap Cemas

Aguero Cedera, City Harap-Harap Cemas

Aguero Cedera, City Harap-Harap Cemas | AgenJudi.com

AgenJudi.com – Manchester City kini tengah harap-harap cemas menunggu situasi dari penyerang andalan mereka, Sergio Aguero. Sang pemain dikabarkan cedera saat menjalani latihan bersama Timnas Argentina.

Menurut berita yang dilansir salah satu media, Sergio Aguero mengalami masalah pada kaki kanannya saat menjalani latihan bersama Timnas Argentina pada jeda international pekan ini.

Mantan pemain Atletico Madrid itu lantas mendapatkan perawatan dari tim medis, dan dipastikan akan absen pada laga kontra Paraguay.

Ini jelas berita buruk bagi skuad besutan Pep Guardiola, karena Aguero adalah penyerang andalan The Citizens. Apalagi City akan melakoni laga-laga sulit dalam beberapa pekan kedepan.

Setelah menelan kekalahan telak atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, Manchester Biru kembali melakoni laga sulit akhir pekan ini, dimana mereka akan bersua salah satu tim kuat, Everton. Sebelum bertandang ke markas Barcelona, dalam lanjutan Liga Champions Eropa, tengah pekan mendatang.

Dengan absennya Aguero, Guardiola bisa mengambil opsi memasang Kevin De Bruyne sebagai penyerang seperti saat City mengalahkan Manchester United beberapa pekan lalu. Atau mereka bisa berjudi dengan menempatkan penyerang muda mereka, Kelechi Iheanacho, yang tampil apik dalam beberapa laga terakhir.

Tak bisa dipungkiri City akan merindukan sosok Sergio “Kun” Aguero, karena ia adalah mesin gol klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut. Sejauh ini, Aguero telah mengoleksi lima gol dari lima pertandingan di liga domestik.

Share this post

Post Comment