Agen Mulai Bicarakan Masa Depan Bonucci di Milan

Agen Mulai Bicarakan Masa Depan Bonucci di Milan

Spekulasi tentang masa depan bek tangguh Italia, Leonardo Bonucci sepertinya sudah mulai menemui titik terang, sebagaimana agen transfer sang pemain diklaim akan mengadakan pertemuan dengan para petinggi AC Milan guna membahas masa depan kliennya.

Agen Mulai Bicarakan Masa Depan Bonucci di Milan

Sebenarnya, Leonardo Bonucci sendiri baru bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun 2017 kemarin, sebagaimana tercapainya kesepakatan antara Rossoneri dengan Juventus senilai 42 Juta Euro. Sayang, musim pertama Bonucci di Milan tak berlangsung begitu bagus.

Dia kerap jadi sasaran kritik karena beberapa kali melakukan blunder fatal. Namun begitu sempat ada klaim yang menyebut bahwa pemain berusia 29 tahun tersebut akan tetap bertahan di Milan musim depan, seiring dengan keberhasilan Rossoneri melaju ke ajang Liga Europa musim depan.

Hanya saja, berdasarkan kabar terkini, Milan hampir dapat dipastikan tak bisa bermain pada ajang tahunan tersebut, pasalnya UEFA telah menurunkan sanksi kepada Rossoneri terkait dengan pelanggaran terhadap aturan Financial Fair Play yang dilakukan Rossoneri pada edisi bursa transfer musim panas kemarin.

Sanksi yang dijatuhkan UEFA tak tanggung, dimana AC Milan langsung dilarang tampil pada pentas Eropa musim depan. Dengan fakta tersebut, tentu saja para pemain AC Milan merasa kecewa, dan Kapten Leonardo Bonucci dipercaya adalah salah satu pihak yang kecewa berat. Karenanya, eks Juventus itu diyakini mempertimbangkan opsi hengkang pada musim panas ini.

Dilansir Sky Sports Italia, keputusan mengenai masa depan Bonucci akan segera diambil. Agen sang pemain, Alessandro Lucci dikabarkan akan segera menemui manajemen Milan untuk membahas masa depan kliennya.

Sejauh ini ada tiga klub besar yang meminati jasa bek Timnas Italia itu. Ada nama PSG dan dua klub Inggris Chelsea dan Manchester United yang berniat mendatangkannya. Lucci sendiri saat ini tengah membahas seputar tawaran-tawaran dari klub Eropa ini dengan manajemen Milan untuk mendapatkan solusi terbaik bagi kedua pihak.

Share this post