Agen Mengkonfirmasi Rossi Segera Merapat Ke Levante

Giuseppe RossiPerwakilan resmi Giuseppe Rossi telah mengkonfirmasi kepindahan striker Italia itu dari Artemio Franchi.

Ia telah setuju untuk bergabung dengan Levante, dimana kesepakatan akan dibuat secara resmi setelah Mauro Zarate tiba di Fiorentina.

Ini berarti Rossi akan mendapat kesempatan untuk memulai karirnya kembali di La Liga Spanyol, di mana ia pernah memainkan sepakbola terbaik dalam karirnya saat membela Villarreal.

“Kami sedang bekerja untuk merampungkan kesepakatan,” kata Andrea Pastorello di Radio Bruno Toscana.

“Kami juga sedang menunggu kesepakatan lain (Zarate) untuk membuat segalanya kongkrit. Kami tidak kecewa, tapi bukan ini juga yang kami harapkan.

“Kami tak pernah membayangkan ini sebelumnya, untuk beberapa bulan yang terbaik yang kami lewati, kami harus berpisah. Tujuan kami adalah untuk kembali, untuk Fiorentina. Jadi jangan melihat ini sebagai ucapan selamat tinggal.

“Sekarang dia harus bermain. Kami memilih Levante karena itu adalah klub yang percaya kepadanya. Kami berharap untuk meniru apa yang dia lakukan di Parma, ketika Giuseppe menyelamatkan timnya dari keterpurukan. ”

Giuseppe Rossi diboyong ke Fiorentina dari Villarreal, dengan bandrol 10 juta Euro, sekitar tiga tahun yang lalu. Namun ia sempat absen selama enam bulan pertama karena cedera, saat pulih ia mencetak 16 gol dalam 21 pertandingan liga di musim pertamanya.

Namun, ia kemudian kehilangan seluruh musim 2014/2015 karena masalah cedera lutut.

Share this post

Post Comment