Agen Benarkan Icardi Dapat Tawaran dari Klub Tiongkok

Agen Benarkan Icardi Dapat Tawaran dari Klub Tiongkok

Dituturkan Wanda nara yang merupakan istri sekaligus Agen Transfer pemain Argentina, bahwa kliennya telah mendapatkan banyak tawaran dari klub Liga Super Tiongkok dengan jaminan gaji yang ‘gila’. Namun, sang suami sendiri memilih utnuk tetap berkarir di Italia bersama Inter Milan.

Agen Benarkan Icardi Dapat Tawaran dari Klub Tiongkok

Manuver yang dilakukan klub-klub Liga Super Tiongkok sepanjang bursa musim dingin tahun ini benar-benar luar biasa, yang terbaru, mereka bahkan melayangkan tawaran untuk striker muda milik Inter Milan, Mauro Icardi, dimana hal ini dibeberkan sendiri oleh Agen Transfer pemain asal Argentina tersebut.

Sebagaimana diketahui, sepanjang bursa transfer musim dingin tahun ini, ada banyak pemain bintang Eropa yang telah tergiur kekuatan finansial klub-klub Liga Super Tiongko, sebut saja oscar, john obi mikel, carlos tevez, Axel Witsel dan masih banyak lagi, Mereka tak lagi mementingkan kualitas kompetisi, dan mengidamkan gaji tinggi di negeri tirai bambu.

Ternyata, Gebrakan yang dilakukan oleh klub Liga Super Tiongkok tak berakhir sampai disitu, mereka dikabarkan tengah mendekati Diego Costa, Radamel Falcoa, dan yang terbaru penyerang muda Inter milan asal Argentina, Mauro Icardi. Hal ini dibenarkan oleh Wanda nara yang diketahui adalah Istri sekaligus agen transfer mantan pemain Sampdoria tersebut.

Kepada Calciomercato.com, Wanda nara membeberkan bahwa tawaran yang datang dari klub tiongkok sangat gila, namun suaminya memilih tetap bertahan di Inter Milan dan setia bersama klub Italia tersebut.

“Saya bisa konfirmasikan, banyak klub dari Tiongkok menginginkan dia, namun Icardi baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan Inter dan dia benar-benar bahagia, Inter selalu melakukan segalanya untuk memagari Mauro, sebagaimana Mauro yang juga melakukan segala cara demi bertahan, karena dia kapten Nerazzurri.”

“Saya merasa jika saya adalah seorang saksi atas cinta ini [antara Icardi dan Inter],” Ujar Wanda Nara

Share this post