Adrien Rabiot Akui tertarik Gabung Real Madrid

Adrien Rabiot Akui tertarik Gabung Real Madrid

Gelandang muda Prancis tersebut mengaku belum tergesa untuk menandatangani kontrak anyaryang disodorkan pihak Paris Saint-Germain dan justru mengatakan bahwa dirinya tetap terbuka jika memang ada tawaran yang datang dari Raksasa La Liga, Real Madrid.

Adrien Rabiot Akui tertarik Gabung Real Madrid

Adrien Rabiot, gelandang ini ramai diperbincangkan media-media Prancis terkait dengan pernyataannya belum lama. Ya, Pemain asal Prancis tersebut mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk memulai petualangan baru bersama raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Adrien Rabiot menerima kepecayaan penuh dari pelatih Unai Emery sejak awal kampanye musim ini, semakin mengukuhkan posisinya sebagai penggawa inti Les Parisiens. Bahkan, sosok berusia 21 tahun itu menampilkan performa gemilang dalam kemenangan yang diraih Les Parisiens atas Barcelona di ajang Liga Champions Eropa, dimana PSG berhasil menang dengan skor telak 4-0.

Lewat pernyataan terbarunya, sang pemain berbicara masalah kontrak baru, dan ternyata dia masih belum tertarik untuk menambah kontraknya bersama dengan Les Parisiens. Rabiot mengaku belum memikirkan hal tersebut, dia justru mengaku tertarik untuk berkarir dengan raksaasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

“Faktanya, sekarang ini saya masih terikat kontrak sampai tahun 2019 mendatang dan belum berpikir untuk tergesa-gesar untuk menandatangani kontrak baru, saya belum memikirkannya,. Jika ada tawaran dari klub-klub besar, maka jelas mereka akan tetap saya jadikan pertimbangan.”

“Klub seperti Real Madrid, mereka hebat. Namun demikian, yang paling penting sekarang adalah, saya harus tetap berkonsentrasi terhadap apa yang sedang saya lakukan, itu hal terbaik yang dilakukan saat ini.” ungkap Rabiot kepada Europe 1.

Paris Saint-Germain sendiri akan kembali berhadapan dengan Barcelona dalam lanjutan Liga Champions Eropa pada 8 Maret mendatang di Estadio Camp Nou.

Share this post