Adam Lallana Sanjung Performa Harry Kane

Adam Lallana Sanjung Performa Harry Kane

Meskipun harus saling bersaing di level klub, tapi ketika membela timnas Inggris, hubungan antara para pemain The three Lions kembali akur. Contohnya adam Lallana, gelandang Liverpool ini tidak ragu untuk menyanjung rekan setimnya di Timnas, Harry Kane, yang kita tahu merupakan striker andalan Tottenham Hotspur.

Adam Lallana Sanjung Performa Harry Kane

Memang harus dikatakan striker berusia 23 tahun tersebut tampil gemilang dalam dua musim terakkhir bersama dengan tottenham Hotspur. Selama dua musim terakhir ini, dia juga mampu mempertahankan statusnya sebagai Top Skorer Liga Primer Inggris.

Di Penghujung musim 2016/17 kemarin, Harry Kane juga menunjukkan ketajamannya di depan gawang, mencetak delapan gol dalam tiga laga terakhir, empat diantaranya terjadi saat berhadapan dengan Leicester City di King Power Stadium. Tak heran jika Kane kemudian dianggap sebagai salah satu striker terbaik Eropa saat ini.

Bahkan, gelandang Liverpool, Adam Lallana juga percaya bahwa Kane merupakan salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Hal tersebut dituturkan lallana jelang pertandingan melawan Skotlandia bersama dengan Tim Nasional Inggris.

“Saya sangat senang terhadap pencapaian Harry, Saya sangat takjub setelah berhadapan dengannya di Tottenham dan bermain bersamanya untuk Inggris. Saya pikir musim ini dia telah sekali lagi menunjukkan mengapa dia adalah salah satu permain terbaik dunia.”

“Saya pikir performanya menjelang berakhirnya musim [2016/17] telah menunjukkan dia adalah salah satu pemain terbaik dunia dan dia masih berusia 23 tahun. Dia masih muda dan saya yakin masih bisa belajar banyak hal. Dia akan menjadi kapten besok, jika saya terpilih dan bisa bermain dengannya, maka akan menjadi kehormatan besar berjalan di belakangnya,” ujar Lallana seperti dikutip dari Sky Sports.

Menurut kabar yang terdengar, Harry Kane akan dipercya menjadi kapten Tim Nasional Inggris dalam pertandingan tersebut, menggantikan peranan dari Wayne ROoney yang tidak dipanggil pelatih Gareth Southgate.

Share this post