Ada Banyak Pemain Cengeng Di Skuat Manchester United

Ada Banyak Pemain Cengeng Di Skuat Manchester United

Situasi pelik yang tengah dihadapi Manchester United saat ini, menyusul serangkaian hasil negatif yang didapat Setan Merah selama beberapa pekan terakhir. Situasinya juga menjadi semakin rumit menyusul kabar adanya konflik antara pelatih Jose Mourinho dengan gelandang Paul Pogba. Terkait dengan hal ini, salah seorang eks Kapten United, Roy Keane, menyebut bahwa para pemain MU saat ini kebanyakan cengeng.

Ada Banyak Pemain Cengeng Di Skuat Manchester United

Seperti diketahui, Manchester United memang mendapati serangkaian hasil mengecewakan belakangan ini. Dari tujuh pertandingan Liga Primer Inggris yang telah berlangsung, faktanya Setan Merah hanya mampu mengemas tiga kemenangan saja diantaranya. Mereka juga secara mengejutkan ditahan imbang Valencia pada laga liga Champions Eropa tengah pekan kemarin.

Serangkaian hasil negatif ini juga seolah diperkeruh dengan isu konflik antara manajer Jose Mourinho dengan gelandang Paul pogba, juga tidak adanya rasa hormat para pemain terhadap sang manajer asal Portugal. Terkait dengan situasi ini, salah seorang mantan Kapten Manchetser United, Roy Keane, menilai bahwa ada banyak pemain cengeng di skuat Setan Merah saat ini.

Mereka para pemain cengeng tersebut terlalu banyak mengadu kepada media saat sang pelatih mengkritik mereka.

“Ada banyak pemain cengeng di sana. Para pemain yang kecewa dengan manajer, atau staf pelatih, dan merasa ‘saya tidak akan berlatih dengan baik karena ada yang mengecewakan saya’. [Well] tidak semua pemain akan sejalan dengan manajer, manajer juga tidak bakal menyukai semua pemain. Namun yang kalian lakukan sebagai pesepakbola, dan terlepas permasalahan yang pernah saya miliki dengan satu atau dua manajer, ketika Anda bermain di lapangan, Anda itu bermain untuk tim.”

“Saya tidak peduli dengan permasalahan yang Anda miliki dengan manajer, saya tidak peduli jika kalian saling memaki, karena itu adalah bagian dari industri ini, semuanya pasti berseteru. “Demikian ujar Roy Keane kepada Notts TV.

Share this post