AC Milan Tak Belanja Pemain di Musim Dingin

AC Milan Tak Belanja Pemain di Musim Dingin

Hal tersebut dikatakan oleh CEO AC Milan, Adriano Galliani, dikatakan oleh sosok yang sudah membimbing klub dalam dua dekade terakhir tersebut bahwa alasannya bukan karena Klub sudah cukup puas dengan skuat saat ini, melainkan karena rumitnya proses transfer, mengingat Milan kini tengah dalam masa peralihan ke pemilik baru.

AC Milan Tak Belanja Pemain di Musim Dingin

Bursa transfer musim dingin Januari 2017 akan segera tiba, biasanya, setiap klub akan memasang kuda-kuda untuk mendatangkan amunisi anyar, meski begitu, Tim yang tengah berjuang untuk bangkit dari Periode krisis, AC Milan, menyatakan bahwa pihaknya tidak akan mendatangkan nama besar pada periode transfer tersebut.

Sebagaimana diketahui, Milan memang telah menunjukkan tanda-tanda kebangkitan sejak awal musim ini ditangani oleh pelatih Anyar Vincenzo Montella. Mereka tampil cukup konsisten dan menempati peringkat ke-5 klasemen sementara. Namun, alasan ini bukan karena merasa cukup puas dengan skuat yang ada, melainkan karena masa peralihan klub.

Sebagai informasi, saat ini, Rossoneri memang tengah dalam proses peralihan, dimana klub akan jadi milik Tiongkok Sino-Europe Sports, proses tersebut diperkirakan baru akan selesai Maret 2017. Sebagaimana penuturan CEO Adriano Galliani, hal inilah yang kemudian menyebabkan rumitnya proses transfer.

“Proses transfer pemain Milan sangatlah rumit untuk saat ini. Semuanya menjadi sulit. Saya bisa membuat kesepakatan, menyelesaikannya, tapi dalam hal ini, kami juga butuh untuk mendapatkan persetujuan dari pemilik baru, Bursa transfer pemain berjalan sangat cepat, segalanya bisa cepat berubah meski telah mencapai kesepakatan. Jadi saya sendiri tidak bisa memastikan apa yang akan terjadi pada januari nanti.” ujar Galliani kepada wartawan seperti dikutip dari Football Italia, Senin (19/12).

AC Milan sendiri saat ini tengah bersiap untuk pertandingan Piala Super Italia melawan Juventus yang akan berlangsung jum’at mendatang, 23 Desember 2016.

Share this post

Post Comment