AC Milan Siap Bayar 12 Juta Poundsterling Untuk Datangkan Fellaini

Marouane FellainiPemain gelandang serang milik Manchester United yang memiliki rambut unik sepertinya akan segera bermain di Serie A Italia. Dikabarkan AC Milan terus memantau gelandang Manchester United tersebut. Pemain yang dimaksud adalah Marouane Fellaini.

The Mirror mengatakan Milan telah memiliki daftar skuad baru yang akan digunakan musim depan, dan salah satu pemain yang ada di daftar tersebut adalah Fellaini yang akan di boyong musim panas ini.

Milan terus berupaya untuk membawa gelandang Manchester United tersebut ke San Siro dengan status sebagai pemain pinjaman pada bulan Januari dengan opsi untuk mempermanenkannya di musim panas nanti. Namun itu belum terealisasi.

Namun sepertinya mereka belum menyerah akan usahanya tersebut. Milan siap untuk membayar sekitar 12 juta poundsterling untuk pemain Internasional Belgia itu, yang selalu berjuang untuk mendapatkan tempat reguler musim ini.

Milan juga akan menawarkan Fellaini kontrak berdurasi selama tiga tahun dengan opsi satu tahun, dan juga berupaya untuk memenuhi upah sebesar 100.000 poundsterling per minggu nya.

Share this post

Post Comment