AC Milan Saat Ini Masih Dibelakang Juve dan Napoli

AC Milan Saat Ini Masih Dibelakang Juve dan Napoli

Bek anyar AC Milan, Leonardo Bonucci, yang merupakan mantan pemain Juventus, berhasil menggiring Rossoneri mengemas setidaknya dua kemenangan beruntun dalam dua partai pertama Serie A italia. Meski itu adalah awalan yang bagus, tapi Bonucci tidak merasa timnya sudah selevel dengan Juventus dan Napoli.

AC Milan Saat Ini Masih Dibelakang Juve dan Napoli

AC Milan yang memang diambil alih kepemilikannya oleh taipan asal Tiongkok, melakukan aktivitas transfer yang begitu gesit pada musim panas ini. Bahkan, total mereka sudah mendaratkan 11 pemain baru, termasuk diantaranya bek tim Nasional Italia, Leonardo Bonucci yang ditebus seharga 42 Juta euro dari klub rival, Juventus.

Sosok berusia 30 tahun tersebut langsung ditunjuk menjadi Kapten Tim Utama arahan Vincenzo Montella dan turut berperan dalam dua kemenangan beruntun yang diraih Rossoneri dalam dua pertandingan pertama Serie A italia musim 2017/18 ini. Yang pertama mereka berhasil mengalahkan Crotone , sebelum kemudian atasi perlawanan Cagliari di San Siro akhir pekan kemarin.

Dua kemenangan beruntun tersebut membuat sejumlah pihak merasa bahwa AC Milan memang telah berada di level yang sama dengan sang juara bertahan, Juventus, atau Napoli. Namun, hal ini tidak sejalan dengan anggapan Kapten Leonardo Bonucci yang mana menurutnya, level Rossoneri masih berada dibawah Juventus.

“Kami harus menjalani semuanya dari hari ke hari dan terus berusaha untuk jadi lebih baik. Perjalanan ini bakal membantu kami untuk membuat Milan jadi hebat lagi, Ini masih permulaan. Kami harus berkembang dan menjadi lebih solid.”

“Kami tak boleh melihat tim-tim lain, karena Napoli dan Juve masih berada sedikit di depan kami. Kami harus melihat diri sendiri, menjadi tim yang lebih solid, dan memberikan segalanya yang kami punya,” kata Bonucci usai laga melawan Cagliari, seperti dikutip Football Italia.

Pada giornata berikutnya, setelah jeda internasional, Milan akan tandang ke ibu kota untuk menghadapi Lazio.

Share this post