AC Milan Pastikan Gaet Ricardo Rodriguez

AC Milan Pastikan Gaet Ricardo Rodriguez

Setelah berhasil mendatangkan dua pemain anyar sebelumnya, Fernando Musacchio dan Franck Kessie, AC Milan kembali mengumumkan keberhasilan mereka menggaet salah seorang full-back bundesliga Jerman, Ricardo Rodriguez dari Wolfsburg dengan banderol yang tidak disebutkan.

AC Milan Pastikan Gaet Ricardo Rodriguez

Sebagai informasi, bek berusia 24 tahun tersebut sebelumnya adalah sosok yang begitu diandalkan oleh Wolfsburg di lini pertahanan tim utama. Dia dia didatangkan dari FC Zurich pada bursa transfer musim panas tahu 2012. Dan setelah lima tahun membela Wolfsburg, mencatatkan sejumlah prestasi membanggakan termasuk melagkah sampai ke perempat final Liga Champions Eropa melawan Real Madrid, akhirnya pemain Timnas Swiss ini memutuskan untuk pergi, untuk memulai petualangan baru musim depan.

Beberapa waktu lalu, Agen transfer sang pemain mengakui bahwa dia tengah melakukan negosiasi dengan salah satu klub Serie A Italia Italia, dan diketahui klub tersebut adalah AC Milan. Nah, sekarang giliran AC Milan yang mengkonfirmasi kabar tersebut, dengan menegaskan bahwa Ricardo Rodriguez hampir pasti bergabung dengan mereka musim panas ini.

Dengan caption “Soon”, video yang diunggah Twitter Milan menunjukkan inisial Rodriguez dengan warna khas Wolfsburg sebelum kemudian berubah menjadi merah dan hitam kebanggaan Milan. Pemain 24 tahun ini juga telah tiba di Italia untuk merampungkan kepindahannya, dengan berujar:

“Saya sangat bahagia di sini. Saya belum bicara dengan [pelatih Vincenzo] Montella. Forza Milan!”.

Sejauh ini, tidak diketahui, berapa banderol yang harus dirogoh AC Milan untuk menebus pemain berusia 24 tahun itu, tapi menurut informasi yang terdengar di sejumlah media, Rossoneri mengikatnya dengan kontrak lima tahun, dan akan membuatnya bertahan sampai tahun 2022 mendatang.

Selama berkostum Wolfsburg, sang pemain sendiri telah mengemas tak kurang dari 184 caps dalam lima tahun terakhir dan mencetak 22 gol diantaranya di semua ajang.

Share this post