AC Milan Masih Tetap Dukung Vincenzo Montella

AC Milan Masih Tetap Dukung Vincenzo Montella

AC Milan, melalui direktur mereka, Massimilliano Mirabelli, menegaskan bahwa pihak klub masih tetap mendukung pelatih mereka saat ini, Vincenzo Montella. Hal tersebut dituturkan Mirabelli, berkaitan dengan isu ketertarikan dengan mantan pelatih klub, Carlo Ancelotti.

AC Milan Masih Tetap Dukung Vincenzo Montella

Seperti diketahui, Carlo Ancelotti yang bisa dikatakan sebagai pelatih Legendaris AC Milan memang baru saja dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Bayern munchen. Terhitung sejak kekalahan dari Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin.

Menurut isu yang terdengar di media belakangan ini, penyebab dari pemecatan tersebut sendiri tidak hanya karena serangkaian hasil negatif yang diraih Bayern, tapi juga karena kurangnya dukungan dari sejumlah pemain untuk manajer asal Italia itu. Namun, apapun motif dibalik pemecatan Ancelotti, yang jelas AC milan kini dikait-kaitkan dengan mantan pelatih Paris saint-Germain tersebut.

Ya, Ancelotti dipercaya bakal kembali menangani bekas klubnya, yang sempat dia giring meraih trofi liga champions Eropa dalam dua kesempatan berbeda. Isu ini semakin berhembus kencang, tatkala AC milan arahan vincenzo Montella mulai mendapatkan hasil-haisl mengecewakan belakangan ini.

Bahkan, dalam laga terbaru di kandang sendiri melawan AS Roma, mereka dipermalukan dengan skor akhir 0-2. Padahal, klub sudah merogoh kocek yang cukup banyak untuk mendaratkan 11 pemain anyar pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, direktur milan, Masssimilliano Mirabelli menegaskan bahwa klub akan tetap mendukung Montella di kursi pelatih.

“Kita baru di putaran ketujuh, kami memiliki tim baru, jadi tidak ada pelatih yang memiliki tongkat ajaib. Anda tak bisa mendapat hasil tertentu secara langsung. Kami memiliki kelompok pemain yang harus menjadi sebuah tim, sejauh yang saya tahu, Montella bekerja dengan baik. Kami hanya berharap kinerja itu membawa hasil penting.

“Kami harus berusaha tidak melihat klasemen. Roma memiliki kesatuan yang bagus, yang sudah main bersama selama bertahun-tahun. Tidak mudah menghadapi mereka dan melakukannya sebaik Milan. Kami juga melihat hal positif dalam kekalahan ini.” ujar Mirabelli kepada Sky Sport Italia.

Share this post