AC Milan Masih Inginkan Alvaro Morata

AC Milan Masih Inginkan Alvaro Morata

Kendati Real Madrid sudah menolak tawaran yang mereka ajukan untuk striker muda Spanyol, Alvaro Morata, tapi buktinya, AC Milan masih mengingikan servis mantan pemain Juventus tersebut. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang perwakilan dari sang pemain, Juanma Lopez.

AC Milan Masih Inginkan Alvaro Morata

Alvaro morata, 24 tahun, memutuskan untuk kembali ke SAntiago Bernabeu pada musim panas tahun lalu setelah pihak Real Madrid menebus klausul buy-back sang pemain dengan banderol 30 Juta Euro. Di bawah arahan Manajer Zinedine Zidane, sang pemain jarang mendapatkan kesempatan tampil, meski dia cukup berperan atas sukses Los Blancos memenangkan titel la Liga spanyol dan Liga Champions Eropa.

Situasi tersebut membuat sejumlah pihak merasa tertarik untuk menyelamatkan karir Morata dengan berusaah merayunya pada kesempatan musim panas ini. Sejauh ini, ada Manchester United dan AC milan yang diyakini telah resmi melayangkan tawaran kepada Real Madrid untuk striker muda Spanyol itu. Namun , tawaran keduanya telah ditolak Real madrid.

Meski demikian, penolakan tersebut tak lantas menyurutkan minat milan terhadap mantan pemain Juventus. Sebagaimana dituturkan oleh Juanma Lopez selaku salah seorang perawakilan Morata, Rossoneri sejatinya masih berminat terhadap salah servis sang pemain.

“Alvaro adalah pemain yang ingin memainkan peran yang lebih penting. Itu masuk akal untuk penyerang yang telah berhasil mencetak 19 gol. Itu tidak cukup, Saya tidak tahu. Itu adalah musim yang brilian untuk Real Madrid, mereka memenangkan banyak gelar juara. Sang pemain akan membuat keputusan yang jelas dalam beberapa hari mendatang. Saya belum bertemu para petinggi Real Madrid.”

“[Ketertarikan Milan] memang ada dan masih ada, sama seperti beberapa tim besar yang tertarik dengan pemain bagus seperti dia. Dia tidak ingin menjalani musim seperti ini lagi. Ini adalah musim yang hebat, tapi dia ingin lebih banyak bermain. Kami belum mendapatkan tawaran apa pun dari Prancis.” ujar agen Morata kepada Foot Mercato.

Sebelumnya, pihak AC Milan melalui direktur olahraga klub, Massimilliano Mirabelli dipercaya sempat membantah kabar ketertarikan mereka terhadap sosok berusia 24 tahun itu.

Share this post