AC Milan Konfirmasi Donnarumma Bakal Sepakati Kontrak Baru

AC Milan Konfirmasi Donnarumma Bakal Sepakati Kontrak Baru

Balada Masa Depan Donnarumma yang jadi bincangan paling hot sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini sepertinya akan segera berakhir. Pasalnya pihak AC Milan Baru saja mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 18 tahun tersebut akan segera menyepakati kontrak baru.

AC Milan Konfirmasi Donnarumma Bakal Sepakati Kontrak Baru

Seperti diketahui, Youngster berusia 18 tahun tersebut memang sempat membuat heboh para fans AC Milan dengan menolak perpanjangan kontrak yang dilayangkan Rossoneri beberapa waktu lalu. Donnarumma bahkan sampai dicap sebagai mata duitan karena keputusannya tersebut.

Namun demikian, AC milan tidak menyerah dalam mempertahankan talenta berbakat yang mereka miliki tersebut, dan usaha rossoneri pun kemudian berbuah hasil manis. Menurut penuturan CEO Klub, Massimiliano Mirabelli, Donnarumma akan segera menyepakati kontrak baru yang disodorkan klub. Namun, Mirabelli tidak menyebutkan detil dalam kontrak baru tersebut.

“Kami berharap Gigio dan kakaknya akan menandatangani kontrak dalam beberapa saat lagi,” ungkap Mirabelli kepada Premum Sport.

Menurut informasi yang kami dapatkan, AC Milan sendiri melayangkan kontrak berdurasi empat tahun kepada kiper berusia 18 tahun tersebut, dalam kontraknya terdapat klausul pelepasan sebesar 70 Juta Euro. Angka itu sebenarnya jauh dari kabar yang terdengar di Media, karena belakangan, Donnarumma diklaim memiliki klausul pelepasan lebih dari 100 Juta Euro.

Tapi kontrak baru ini sejatinya tidak mengakhiri masalah Donnarumma, karena belum lama dia mendapat banyak kecaman dari sejumlah pihak karena lebih memilih untuk berlibur ketimbang menyelesaikan ujian akhir SMA nnya pasca membela timnas Italia U-21 di ajang Piala Euro U-21 beberapa waktu lalu.

Donnarumma sendiri sampai dicap tidak menghargai pendidikan di negaranya karena tingkah kontroversialnya tersebut.

Share this post