AC Milan Berniat Jadikan Donnarumma Ikon Klub

AC Milan Berniat Jadikan Donnarumma Ikon Klub

Gianluigi Donnarumma, penjaga gawang potensial berusia 18 tahun ini telah resmi menolak tawaran kontrak baru yang dilayangkan AC Milan. Padahal, sebagaimana penuturan direktur olahraga klub, Massimilliano Mirabeli, Gigio bisa saja menjadi ikon dari Rossoneri jika saja dia sepakat untuk bertahan di San siro lebih lama lagi.

AC Milan Berniat Jadikan Donnarumma Ikon Klub

Seperti diketahui, sosok berusia 18 tahun asal Italia tersebut telah diproyeksikan AC Milan sejak yang bersangkutan masih berusia 16 tahun. Dia diberikan kesempatan debut pada tahun 2015, kemudian menjadi kiper utama Rossoneri dalam dua musim terakhir ini. Dengan penampilan gemilangya pada periode awal karir di usia yang masih sangat muda, tentu saja Donnarumma berpeluang jadi kiper masa depan Milan dan juga timnas Italia.

AC Milan sendiri bertekad memperjuangkan servis sang pemain seiring dengan ketertarikan klub-klub papan atas Eropa terhadap Donnarumma, serta fakta bahwa kontraknya akan berakhir tahun depan. MIlan mengadakan pertemuan dengan Agen Transfer Donnarumma, Mino Raiola dengan menjanjikan gaji sebesar 4,5 Juta Euro per musim untuk sang pemain dalam kntrak baru yang mereka tawarkan.

Tapi sayang, CEO AC Milan, Marco Fassone, membeberkan hasil dari pertemuan tersebut, yang mana pada akhirnya menyakitkan bagi pihak Milan yang mendapatkan penolakan untuk kontrak baru dari pihak Donnarumma. Keputusan sang pemain sangat disayangkan banyak pihak, termasuk Direktur olahraga klub, Masssimiliano Mirabelli, padahal jika dia bertahan, Donnarumma akan dijadikan sebagai ikon klub.

“ami sebenarnya ingin menjadikan Donnarumma sebagai simbol AC Milan untuk para tifosi kami dan Gigio memiliki setiap syarat untuk menjadi simbol kami. Dia juga akan kami dapuk menjadi kapten tim utama. Sejujurnya, tawaran dari kami sebenarnya sudah sangat besar, karena usianya masih sangat muda”

“Bahkan, kami menawarkan 25 juta Euro bersih untuk lima tahun ke depan, yang artinya, 50 Juta Euro kotor bagi pihak klub. Dari sisi manusiawi, tentu saja kami merasa kecewa, karena tidak ada kesempatan untuk bernegosiasi. Dengan rasa hormat saya sampaikan kepada gigio Dan Raiola, semua orang berhak mengambil keputusan apapun yang memang mereka rasa benar” Kata Mirabelli kepada reporter.

Share this post